Si Karismatik Charlie Wade 3246 Bahasa Indonesia

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Si Karismatik Charlie Wade 3246 Bahasa Indonesia.

Bagi kalian para pecinta novel, pasti kalian tahu betul novel charlie wade ini, karena novel ini sangat populer di kalangan para pembaca novel terutama novel romance.

Jika kalian sedang mencari-cari novel ini, maka kalian berada di tempat yang tepat karena dalam pembahasan ini mimin akan berikan novel charlie wade bab 3246 ini secara lengkap.

Jadi jangan kemana-mana ya sob, simak terus ulasan ini sampai selesai ya sobat.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade 3246 Bahasa Indonesia

Si Karismatik Charlie Wade 3246

Charlie dan Claire mengikuti Zhiyu dan menemukan mobilnya.

Charlie tidak menyangka Zhiyu keluar sendiri dan mengendarai SUV Audi Q5 yang sangat biasa, yang memang sangat berbeda dari statusnya.

Zhiyu memandang Charlie dan Claire dan berkata sambil tersenyum, “Mobilnya tidak terlalu bagus, jadi tolong jangan terlalu memikirkannya.”

Claire berkata: “Bagaimana mungkin, itu sudah sangat bagus!”

Baca Juga : Si Karismatik Charlie Wade 3245 Bahasa Indonesia

Zhiyu berkata sambil tersenyum, “Bagus jika kalian tidak keberatan, maka kalian berdua bisa duduk di belakang.”

“Oke,” jawab Claire, jadi dia duduk di barisan belakang Q5 bersama Charlie, dan Zhiyu menyalakan kendaraan dan melaju ke arah Tomson.

Di jalan, Zhiyu menghela nafas saat mengemudi, “Saya tidak menyangka kita cukup beruntung, ibu saya memilih perusahaan desain dekorasi Ms. Willson, dan sebagai hasilnya, Miss Dong juga teman sekelas kuliah Mr. Willson dan Mr. Wade, jadi berkali-kali, kami memiliki hubungan satu sama lain.”

Claire juga tidak bisa menahan untuk tidak mengangguk dan berkata sambil tersenyum, “Ini memang takdir, dan saya tidak menyangka bahwa bisnis Anda, masih terkait dengan Grup Emgrand, mitra terbesar saya sekarang adalah Grup Emgrand, dan hotel. proyek yang saya kerjakan berasal dari kelompok yang sama.”

“Apakah begitu?” Meskipun nada Zhiyu sangat terkejut, tidak ada yang melihat bahwa ekspresinya, yang duduk di kursi pengemudi dan mengemudi, tidak memiliki sedikit pun kejutan.

Dia diam-diam berpikir dalam hatinya, “Kamu bahkan tidak tahu bahwa suamimu adalah pemilik Emgrand Group, kamu sebagai istrinya, tidak sulit baginya untuk memberimu proyek hotel?”

Memikirkan hal ini, dia juga tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas: “Claire ini, benar-benar manis yang konyol, belum menemukan identitas Charlie sampai sekarang ……”

Namun, dia berkata dengan senyum di wajahnya, “Itu masih kebetulan, di masa depan, saya mungkin akan memiliki lebih banyak kerja sama dengan Grup, dan mungkin kita akan memiliki urusan bisnis satu sama lain di masa depan.”

Claire tanpa sadar tertawa: “Itu benar-benar hebat.”

Baca Juga : Charlie Wade 3244 Bahasa Indonesia

Charlie mendengar kepala besar.

Dia benar-benar ingin memberi tahu semua orang di sekitarnya untuk tidak menegosiasikan kerja sama untuk istrinya, bagaimana dia bisa menyelesaikan begitu banyak proyek? Pihak Warnia juga ingin memberinya proyek keluarga Song, Zhiyu tampaknya memiliki sedikit petunjuk.

Meskipun dia juga tahu bahwa di dunia bisnis, pihak A bersedia mengambil inisiatif untuk memberikan proyek kepada pihak B, yaitu mengirim uang kepada mereka, tetapi dia juga tidak ingin Claire terlalu lelah.

Pada saat ini, di dalam mobil tiga ponsel orang, semua mulai mengirim berbagai dorongan gila.

Charlie menunduk, tweet ini hampir semuanya berhubungan dengan Sara.

Konser ini, benar-benar sukses di kalangan hiburan sehingga seluruh internet meledak.

Tidak ada yang menyangka konser ini akan meledak begitu banyak titik ledakan, dari awal hingga akhir, berita mengejutkan satu demi satu.

Pertama, mengumumkan bahwa ada seorang teman masa kecil selama satu jam dan bahwa dia telah mencarinya.

Kemudian dia menyanyikan lagu “Tomorrow I will menikahimu” dengan gaun pengantinnya, mungkinkah ada pengakuan yang lebih langsung dari itu?

Tepat setelah semua orang berpikir bahwa berita bahwa Sara mungkin akan menikahi seseorang dalam waktu dekat adalah kejutan terbesar, dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan!

Baca Juga : Novel Charlie Wade Bab 3243 Bahasa Indonesia

Ini benar-benar ledakan besar alam semesta, penyanyi top stream terbaik, dikatakan menarik diri dari lingkaran, tidak hanya sangat tegas dan kering, dan bahkan sedikit terlalu berubah-ubah.

Hal yang baik adalah bahwa meskipun penggemarnya kecewa, tetapi dikombinasikan dengan cerita yang dibagikan oleh Sara kepada semua orang, sebagian besar orang dapat memahami keputusannya.

Lagi pula, dia menghabiskan sebagian besar hidupnya mencari pangeran yang menawan, akhirnya menemukannya, tentu saja ingin berlipat ganda dengannya, menjadi istri dan ibu yang baik, dan bisnis hiburan itu sendiri sangat sibuk, jika tidak berhenti dari lingkaran, sulit untuk memiliki energi yang cukup untuk memainkan peran sebagai istri dan ibu yang baik dan ikon hiburan.

Sisanya sebagian kecil dari mereka yang tidak bisa mengerti, terutama karena iri dan dengki.

Namun, masih banyak penggemar yang berharap akan ada hari dimana puncaknya akan berbalik.

Lagi pula, banyak bintang telah membuat pernyataan tentang berhenti dari industri hiburan, dan apa yang disebut konser perpisahan telah diadakan untuk jumlah yang tidak diketahui, dan kemudian setelah satu atau dua tahun, mereka kembali.

Claire juga berharap begitu, jadi dia buru-buru pergi mencari berita dan Weibo hot search untuk melihat apakah ada orang yang mendiskusikan ini, tapi setelah melihat sekeliling, dia hanya bisa menghela nafas.

Baca Juga : Charlie Wade Bab 3237 Bahasa Indonesia

“Agensi Sara telah mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa dia akan secara resmi keluar dari industri hiburan setelah tur ini, tampaknya tidak akan ada ruang untuk pembalikan dalam masalah ini,”.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *