Si Karismatik Charlie Wade 3245 Bahasa Indonesia

29 Jan

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Si Karismatik Charlie Wade 3245 Bahasa Indonesia.

Bagi kalian para pecinta novel, pasti kalian tahu betul novel charlie wade ini, karena novel ini sangat populer di kalangan para pembaca novel terutama novel romance.

Jika kalian sedang mencari-cari novel ini, maka kalian berada di tempat yang tepat karena dalam pembahasan ini mimin akan berikan novel charlie wade bab 3245 ini secara lengkap.

Jadi jangan kemana-mana ya sob, simak terus ulasan ini sampai selesai ya sobat.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade 3245 Bahasa Indonesia

Si Karismatik Charlie Wade 3245

Mendengar ini, Elsa menjawab agak canggung, “Nona Su, meskipun saya juga telah datang ke Grup Emgrand selama setahun, tetapi jujur ​​​​saja, saya belum pernah bertemu ketua kami, dia sepertinya tidak pernah datang ke grup, urusan grup ada di dalamnya. bertanggung jawab atas Doris Young, wakil direktur, mengapa saya tidak memperkenalkannya untuk Anda?”

“Begitu.” Zhiyu langsung mengetahuinya, sepertinya Elsa tidak mengetahui identitas ganda Charlie.

Memikirkan hal ini, dia tertawa dalam hatinya: “Wanita ini cukup bodoh, dia pasti datang ke Aurous Hill mencari Charlie, tetapi setelah datang begitu lama bahkan identitasnya tidak dipahami ……”

Baca Juga : Charlie Wade 3244 Bahasa Indonesia

Elsa menemukan bahwa Zhiyu memandangnya, kurang lebih dengan cara yang aneh.

Dia juga tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke belakang Zhiyu, tetapi ketika keduanya saling berhadapan, Elsa merasa bahwa dia berada di bawah banyak tekanan di depannya, jadi dia buru-buru berkata,

“Itu, Claire, Charlie, karena kamu akan kembali dengan Nona Su, maka aku tidak akan mengambil waktumu, sepupuku menungguku di tempat parkir, aku akan pergi ke sana dulu.”

Setelah mengatakan itu, dia buru-buru berkata kepada Zhiyu, “Nona Su, saya pergi sekarang, kalian hati-hati di jalan.”

Zhiyu mengangguk, mengingat sesuatu, dan buru-buru berkata, “Ngomong-ngomong, Nona Dong, di Aurous Hill kita berdua adalah orang luar, dan melihatmu di sini seperti bertemu teman lama di negara asing, mengapa kamu tidak meninggalkanku kontak? , aku akan mentraktirmu makan malam jika kamu punya waktu.”

Meskipun Elsa mengenal Zhiyu, tapi dari segi pangkat, dia jauh lebih buruk darinya.

Perbedaan antara mereka berdua adalah jenis perbedaan surgawi bahwa mereka tidak pernah duduk di meja yang sama bahkan di jamuan makan yang sama, jadi dia dan Zhiyu sama sekali tidak memiliki informasi kontak satu sama lain, apalagi makan malam bersama secara pribadi.

Sekarang Zhiyu berinisiatif untuk mengajaknya makan bersama, yang benar-benar membuatnya sedikit tersanjung.

Baca Juga : Novel Charlie Wade Bab 3243 Bahasa Indonesia

Jadi dia setuju hampir tanpa berpikir, dan buru-buru mengeluarkan ponselnya dan berkata, “Oke, Nona Su, saya sudah berada di Aurous Hill lebih lama dari Anda, jadi saya akan mengundang Anda, kurang lebih saya juga setengah tahun. tuan rumah.”

Zhiyu tersenyum dan berkata, “Oke, kamu undang saya dulu, saya akan mengundang kamu kembali di lain hari.”

Elsa buru-buru berkata, “Tidak apa-apa, Nona Su, mari tambahkan WeChat, saya akan menyapu QR Anda.”

Zhiyu mengangguk, mengeluarkan ponselnya, menemukan kode QR WeChat-nya, dan kemudian melewati aplikasi teman Elsa.

Saat Zhiyu menjadi sahabatnya, hati Elsa memang sedikit melompat kegirangan.

Ini tidak bisa disalahkan pada keangkuhannya, lagipula, dia telah tumbuh dalam atmosfer masyarakat kelas atas Eastcliff.

Kekuatan keluarga Dong, di seluruh masyarakat kelas atas Eastcliff, hanya bisa digolongkan ke tingkat menengah ke bawah.

Oleh karena itu, orang-orang seperti dia telah terbiasa bertahan di celah-celah kelas atas, dan tentu saja, mereka sangat menghargai setiap kesempatan untuk berhubungan dengan puncak hierarki.

Tapi, Charlie melihat Zhiyu berinisiatif untuk menunjukkan niat baik kepada Elsa, dan bahkan ingin makan malam dengannya secara pribadi, hatinya menjadi semakin curiga, bingung Zhiyu wanita ini, apa yang pada akhirnya dia inginkan.

Baca Juga : Charlie Wade Bab 3237 Bahasa Indonesia

Setelah keduanya menambahkan WeChat, mereka datang ke tempat parkir bersama. Mobil Elsa dan mobil Zhiyu tidak diparkir di area yang sama, jadi mereka melambaikan tangan kepada mereka bertiga di pintu masuk tempat parkir.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *