Shuumatsu no Valkyrie Eps 1-12 Bahasa Indonesia

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Shuumatsu no Valkyrie Eps 1-12 Bahasa Indonesia.

Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Episode 1-12 Bahasa Indonesia mengisahkan pertarungan 13 Dewa vs 13 Manusia.

Link nonton Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Episode 1-12 Bahasa Indonesia dengan mudah dapat diakses diakhir artikel.

Tonton kisah perjuangan 13 Manusia terkuat untuk menyelamatkan umat manusia dan pemusnahannya oleh 13 Dewa. Jangan lewatkan Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Episode 1-12 Bahasa Indonesia.

Shuumatsu no Valkyrie Eps 1-12 Bahasa Indonesia

Shuumatsu no Valkyrie

Anime terbaru Link Nonton Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Episode 1-12 Bahasa Indonesia menjadi salah satu anime paling ditunggu yang memperlihatkan pertarungan natara Dewa vs Manusia.

Tidak salah Netflix membawa anime Link Nonton Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Episode 1-12 Bahasa Indonesia untuk ditayangkan secara premier yang disambut baik pecinta anime.

Netflix menayangkan lengkap anime Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Episode 1-12 Bahasa Indonesia yang dapat ditonton melalui link nonton di dalam artikel ini.

Read:  Ragnarok Ep 01 Shuumatsu no Valkyrie Anoboy Sub Indo

Baca Juga : Tokyo Revengers Chapter 210-211 dan 212 Bahasa Indonesia

Netflix adalah salah satu pendukung media terbesar di Amerika Serikat yang memberikan layanan streaming film, serial drama, bahkan anime yang terbaru adalah Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Episode 1-12 Bahasa Indonesia.

Itulah sebabnya seri baru Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Episode 1-12 Bahasa Indonesia baru saja dibawa ke Netflix, dan Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok berharap bisa mengesankan penggemar anime.

Serial fantastik ini telah mengumpulkan semua episodenya untuk ditonton oleh para penggemar, dan serial ini akan menjadi tontonan wajib bagi mereka yang menyukai mitologi Nordik.

Jika Anda tidak tahu tentang Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok, Anda dapat mengejar ketinggalan dengan cukup mudah. Serial ini dimulai sebagai manga yang dibuat oleh Shinya Umemura, Takumi Fukui, dan Ajichika.

Serial ini memulai debutnya pada November 2017 dan masih berlangsung hingga hari ini di Monthly Comic Zenon di luar negeri. Dan seperti yang kami katakan sebelumnya, Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok berfokus pada dewa-dewa yang ditemukan dalam mitologi Nordik.

Read:  So Not Worth It Full Episode Sub Indo

Baca Juga : Must Be a Happy Ending Bahasa Indonesia

Ceritanya sendiri mengikuti Dewan Dewa yang bertemu untuk memutuskan nasib umat manusia. Setelah jutaan tahun, para dewa memutuskan untuk membasmi umat manusia karena kekurangannya, tetapi valkyrie Brunhild memberi mereka kesempatan kedua.

Para dewa setuju dan menjadi tuan rumah turnamen Ragnarok khusus yang mengadu 13 manusia khusus dari seluruh sejarah untuk bertarung.

Pertempuran ini diadakan untuk memutuskan apakah umat manusia dapat hidup karena umat manusia harus memenangkan tujuh pertarungan, dan

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok, Anda bisa mulai dengan melihat episode pertamanya di Netflix.

Anda dapat menemukan sinopsis resmi situs untuk anime di sini: “Sebelum memusnahkan umat manusia dari dunia, para dewa memberi mereka satu kesempatan terakhir untuk membuktikan diri mereka layak untuk bertahan hidup. Biarkan pertempuran Ragnarok dimulai.”

Sinopsis Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok

Jauh di atas alam manusia, para dewa dunia telah berkumpul untuk memutuskan satu hal : kelangsungan keberadaan umat manusia.

Baca Juga : Shuumatshu No Valkyrie Episode 1 Sub Indo Anoboy

Di bawah kepala Zeus, para dewa Yunani Kuno, mitologi Nordik, dan Hindu, antara lain, mengadakan pertemuan setiap seribu tahun untuk memutuskan nasib umat manusia.

Read:  Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020/2021

Karena pelecehan mereka yang tak henti-hentinya terhadap satu sama lain dan planet ini, kali ini para dewa memilih dengan suara bulat untuk mengakhiri umat manusia.

Tapi sebelum mandat berlalu, Brunhild, salah satu dari 13 dewa Valkyrie, mengajukan proposal alternatif: daripada memusnahkan umat manusia secara antiklimaks, mengapa tidak memberi mereka kesempatan bertarung dan membuat Ragnarök, pertarungan satu lawan satu antara manusia dan dewa ?

Didorong oleh keberanian tantangan, dewan ilahi dengan cepat menerima, sepenuhnya yakin bahwa kontes ini akan menampilkan kekuatan para dewa.

Untuk mendapat kesempatan melawan surga yang perkasa, Brunhild perlu mengumpulkan individu-individu terhebat dalam sejarah, jika tidak, lonceng kematian pasti akan dibunyikan untuk umat manusia.

Untuk kalian yang ingin menonton serial Shuumatsu no Valkyrie Eps 1-12 Bahasa Indonesia ini silahkan klik link nonton disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *