Viral Rumah Unik Bertema Keroppi

Fonetekno.com hai sahabat media, kembali lagi bersama admin. Seperti biasa kali ini akan membagikan informasi tentang Viral Rumah Unik Bertema Keroppi. Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Rumah adalah salah satu bangunan yang di jadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Rumah bisa menjadi tempat tinggal manusia maupun hewan. Nah, disini admin membahas tentang viral rumah unik bertema keroppi.

Kebanyakan orang-orang ingin mempunyai rumah mewah yang modern. Adapula juga orang bercita-cita punya rumah impian berdesain unik dan menarik.

Seperti desain rumah unik dan menarik dalam video yang di bagikan akun Instagram @degelan berikut ini. Seorang TikToker bernama Rizky Septyawidi memamerkan desain rumah bibinya yang tidak biasa. Rumah milik bibinya Rizky itu seluruhnya di penuhi hiasan karakter kartun dari Jepang, Keroppi.

“Siap bersaing dengan rumah Hello Kitty,”tulis ketrangan akun Instagram @degelan. Rizky mengatakan kalau bibinya memang fanatik dengan Keroppi. Boleh di bilang bibinya menyukai kartun Keroppi garis keras.

Mukai dari halaman depan, ruang tamu, ruang keluarga hingga dapur terlihat berwarna hijau-kuning dengan motif animasi Keroppi. Selain ruangan, kartun Keroppi juga menghiasi kulkas, kompor, lemari, hingga mesin cuci.

Sementara di toilet hanya pintunya saja yang di hiasai dengan stiker karakter Keroppi. Kartun ini yang di ciptakan oleh Sanrio pada tahun 1988.

Keroppi adalah seekor katak dengan mata besar dan mulut berbentuk V. Dan keluarganya tinggal di Donut Pond. Unggahan video rumah bertema Keroppi ini pun sukses menarik perhatian netizen hingga menjadi viral.

Netizen menganggap desain rumah rumah bibinya Rizky malah seperti sekolah taman kanak-kanak atau Paud. Malah ada yang menyebut rumah tersebut lebih bagus dari taman bermain untuk anak-anak.

Penutup

Nah, demikian informasi yang admin bagikan tentang Viral Rumah Unik Bertema Keroppi. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu pencarian sesuai kata kunci dan bermanfaat. Semoga kalian berkunjung kembali ke website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya. Sekian dan terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *