RSI Benowo Viral, Ini Penjelasannya

Fonetekno.com Hai sahabat media kembali lagi bersama admin, kali ini akan membagikan informasi tentang RSI Benowo Viral, Ini Penjelasannya. Yuk simak artikelnya di bawah ini.

RSI Benowo viral setelah beredar sebuah video yang di rekam warga. Kini video tersebut masih di cari warganet dengan kata kunci rsi benowo viral. Dalam video tersebut memperlihatkan jenazah pasien yang tak di mandikan.

Video RSI Benowo yang viral ini beredar di Facebook pada Sabtu 3 Juli 2021 dan di unggah oleh akun Adi Putra dan telah di lihat oleh ribuan orang.

Dalam video tersebut ada tulisan watermark RSI Benowo viral di bagian tengah dan telah memperlihatkan kerumunan warga yang tengah haus emosi.

Perekam video tersebut terdengar sangat marah saat memperlihatkan jenazah yang ada di RSI Benowo yang terbungkus plastik ketat. Warga tidak terima dengan perlakuan jenazah tersebut karena belum ada hasil pemeriksaan bahwa orang teresebut benar-benar positif Covid-19.

RSI Benowo Viral, Jenazah Pasien Terbungkus Plastik

Pak JITU

“Lari semua, yang memandikan nggk ada. Lari semua ini. Gak ada disini. Apa layak seperti ini,”kata perekam video yang telah memperlihatkan jenazah yang sudah di bungkus plastik.

“Ini belum ada hasilnya positif Covid-19 kok di begitukan. Mana? Apa ada hasilnya positif?” kata salah satu warga dalam sebuah video tersebut.

Sementara itu tim yang telah memandikan jenazah tidak terlihat sama sekali dalam video tersebut yang di unggah oleh akun Adi Putra. Maka dari itu banyak warganet yang tanda tanya.

Merespon video tersebut, mencoba menelusuri rumah sakit yang di maksud dalam video itu. Alhasil, tempat itu bernama RSI Darus Syifa yang berlokasi di jalan Benowo nomor 5, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya.

Penutup

Nah, demikian informasi yang admin bagikan tentang RSI Benowo Viral, Ini Penjelasannya untuk sahabat media semoga membantu kalian dalam pencarian kata kunci dan bermanfaat. Semoga kalian berkunjung kembali ke website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *