Ronaldo Geser Coca Cola di Konferensi Pers Euro 2020

Fonetekno.com Berjumpa kembali bersama mimin disini, pembahasan kali ini adalah Ronaldo Geser Coca Cola di Konferensi Pers Euro 2020 yang tengah menjadi sorotan publik di media sosial.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain Timnas Portugal yang kini bermain di Juventus, Italia. Ia adalah pemain terbaik dunia bersama rival abadinya yaitu Lionel Messi dari Barcelona.

Baru-baru ini Ronaldo viral di berbagai media sosial setelah aksinya saat menghadiri konferensi pers jelang pertandingan Euro 2020.

Netizen di media sosial Twitter pun memberikan beragam reaksi terhadap dua kejadian viral yang hampir mirip tersebut.

Berikut ulasan selengkapnya sudah mimin rangkum di bawah ini.

Ronaldo Geser Coca Cola di Konferensi Pers Euro 2020

Ronaldo Geser Coca Cola di Konferensi Pers Euro 2020

Aksi Cristiano Ronaldo singkirkan botol Coca Cola saat jumpa pers Euro 2020 viral. Dampaknya, Coca Cola harus kehilangan kekayaan mencapai sekitar USD 4 miliar atau sekitar Rp 57 triliun (asumsi Rp 14.250 per USD).

Dilansir dari GiveMeSport, kantor berita Marca melaporkan kekayaan Coca Cola sebelum aksi Ronaldo tersebut sebesar USD 242 miliar. Di mana, nilai per lembar saham Coca Cola terpantau sebesar USD 56,10.

30 Menit setelah aksi Ronaldo tersebut, nilai saham Coca Cola merosot 1,6% atau menjadi USD 55,22 per lembarnya. Nilai kekayaan Coca Cola pun merosot menjadi USD 238 miliar atau turun USD 4 miliar.

Baca Juga : Nama Pemeran Iklan Royco Bintang Iklan Terbaru

Coca Cola dan UEFA belum memberikan tanggapannya atas aksi Ronaldo ini. Namun, Daily Mail melaporkan bahwa kedua belah pihak tak senang atas aksi Ronaldo tersebut. Sebab, Coca Cola sudah menjadi sponsor sejak 1988.

Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu atlet terbaik dalam hal menjaga kesehatan. Dia mengikuti diet ketat, menghindari makanan manis, dan mengonsumsi makanan sehat dalam jadwal 6 kali sehari.

Hasilnya, di usia 36 tahun ini Ronaldo masih bermain di level luar biasa. Dokter berkata bahwa Ronaldo memilii fisik pemain 25 tahun, meski usia sebenarnya sudah 36 tahun, dan dia diprediksi bisa terus bermain hingga usia 40 tahun.

Tentunya, ketika perusahaan minuman bersoda sedang kalang kabut memperbaiki bisnis mereka, Ronaldo menegaskan pernyataannya dengan mencetak dua gol ke gawang Hungaria untuk membantu Portugal menang 3-0.

Baca Juga : Full Video Safiey Ilias Tayang Dada Live IG

Dalam sebuah wawancara bersama ChrisMD di Youtube, Ronaldo juga pernah mengungkapkan resep diet ketat yang dikonsumsi selama ini. Ia mengaku memakan enam hidangan yang berbeda setiap hari.

Pasta dan ayam adalah menu makanan yang paling sering disantap Ronaldo setiap harinya untuk memenuhi asupan karbohidrat dan protein. Dan paling penting, setiap makanan yang masuk ke dalam tubuhnya tidak pernah diolah menggunakan garam.

Namun sesekali, Ronaldo melanggar aturan dietnya tersebut hanya untuk menikmati sepotong pizza. Itupun hanya dilakukan ketika dirinya sedang menemani sang anak.

Kuncinya adalah merawat tubuh Anda, melatih, memulihkan diri dan makan dengan benar. Meskipun kadang-kadang saya makan pizza dengan anak saya kalau tidak, itu akan membosankan.” kata Ronaldo.

Baca Juga : Full Video Viral 16 Menit Andai Saat Itu Kakak Tidak Bersamaku

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo memang sempat menyuarakan ketidaksukaannya terhadap minuman bersoda. Pemain 36 tahun itu tidak suka anaknya Cristiano Ronaldo Jr mengonsumsi produk-produk tersebut.

Saya keras kepadanya karena beberapa kali anakku meminum Coca Cola dan Fanta. Itu membuat saya jengkel,”
Saya marah padanya saat dia memakan keripik dan gorengan dan semacamnya, di saat dia tahu aku tidak menyukainya.” Kata Ronaldo.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa berjumpa kembali dalam pembahasan selanjutnya.
Sekian dari mimin, terimakasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.