Rekomendasi Bitcoin Wallet Terbaik di Indonesia 2021

Fonetekno.com Kembali lagi bersama admin disini, pada kesempatan kali ini admin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Rekomendasi Bitcoin Wallet Terbaik di Indonesia 2021 yang mungkin masih membuat kalian kebingungan dalam memilih dompet bitcoin yang akan kalian gunakan.

Mengingat banyak sekali layanan penyedia dompet digital bitcoin yang ada di Indonesia dan pastinya kalian sebagai pebisnis bitcoin akan kebingungan dalam memilih dompet digital untuk menyimpan dan memperjual belikan bitcoin kalian secara online.
Baca Juga:

Bitcoin memang sangat populer di kalangan pebisnis online seperti miner, trader dan yang lainnya. Selain itu juga bisnis menggunakan mata uang kripto ini tergolong sangatlah mudah dan simpel jika kalian memang tahu cara menggunakan dan mengoperasikannya.

Nah, jika kalian adalah salah satu orang yang ingin terjun ke dunia bisnis kripto atau pun yang sudah berada dalam bisnis tersebut dan sedang mencari dompet digital apa yang mudah di gunakan dan tentunya aman dan terjamin, silahkan simak pembahasan ini selengkapnya di bawah ini.

5 Rekomendasi Bitcoin Wallet Terbaik di Indonesia 2021

Rekomendasi Bitcoin Wallet Terbaik di Indonesia 2021

Hadirnya mata uang digital yang sering disebut “Cryptocurrency” jelas membuat peta perekonomian global berubah. Ditambah lagi dukungan internet dan teknologi yang terus berkembang yang membuat pertukaran mata uang digital ini semakin populer.
Baca Juga:

Tak heran jika tren penggunaan mata uang digital sebagai salah satu alat investasi di era ini makin diminati masyarakat. Bitcoin sebagai salah satu mata uang digital yang paling populer mulai digandrungi masyarakat Indonesia dan menunjukkan tren positif dalam iklim investasi digital.

Lalu seperti apa saja dompet bitcoin terbaik yang ada di Indonesia saat ini? Dimana beli bitcoin di Indonesia? Apa kegunaan wallet bitcoin? Apakah bitcoin sudah legal di Indonesia? Kali ini admin akan menyajikan informasi terkait apa saja dompet bitcoin wallet hardware yang terbaik dan terpercaya di Indonesia. Berikut daftar bitcoin wallet di Indonesia.

  1. Indodax

Berbicara tentang dompet bitcoin address di Indonesia maka hal pertama yang tercetus adalah Indodax. Apa itu Indodax bitcoin wallet? Indodax bitcoin wallet adalah pioneer dompet bitcoin di Indonesia dan terbesar diantara dompet bitcoin lainnya. Indodax menjadi pilihan utama para pemula yang ingin memiliki bitcoin dan menyimpannya secara aman karena merupakan exchange asset kripto terbesar di Indonesia.

Selain melakukan jual beli bitcoin Indonesia, Indodax juga melayani penyimpanan dompet bitcoin wallet yang aman dan terpercaya. Kamu bisa mulai menyimpan uang di dompet bitcoin Indodax dengan mendaftar di bitcoin.co.id, dan secara otomatis kamu akan memiliki address bitcoin wallet yang bisa digunakan untuk menerima, menyimpan, dan mengirim bitcoin kepada pengguna lainnya.

Untuk menjamin keamanan para pengguna dan setiap transaksi, maka saat registrasi pertama dilakukan dengan mendaftarkan nomor ponsel dan mengirimkan pin security.

  1. Pintu

Dompet bitcoin wallet lainnya yang cukup populer adalah Pintu yang hadir dengan teknologi besutan Curv.co. Kamu bisa menyimpan, mengirim, dan menerima aset digital bitcoin dengan aman. Tingkat keamanan dari Pintu ini tak perlu diragukan lagi karena Curv.co merupakan platform keamanan berbasis Cloud Wallet dengan sistem keamanan tanpa cela, ketersediaan instal, dan bisa dikelola melalui aplikasi.

Ditambah lagi, Pintu memberikan penawaran yang cukup menggiurkan dengan biaya penarikan hanya 0,5%+Rp.4.500 dan gratis biaya deposito. Hanya dengan memiliki deposito Rp.50.000, kamu sudah bisa melakukan trading melalui platform Pintu ini.

3. Luno

Meski dianggap pemain baru, namun antusias para pengguna awam terhadap Luno di Indonesia cukup tinggi. Apa itu Luno Bitcoin wallet? Apakah Luno terpercaya? Kamu bisa menggunakan Luno untuk melakukan jual beli, menyimpan, dan belajar tentang cryptocurrency secara aman.

Dukungan dari Luno tidak hanya sebatas pengguna Indonesia saja, tapi juga memiliki cabang di berbagai negara seperti Singapura, Cape Town, dan London. Dari aplikasi dompet bitcoin wallet ini, kamu bisa langsung menarik sejumlah bitcoin ke bank lokal dan bisa digunakan untuk transaksi. Lebih leluasa lagi, pengguna bisa menggunakan Luno di aplikasi Android dan via browser.

  1. Electrum

Jika kamu menginginkan dompet bitcoin wallet yang lebih sederhana, maka Electrum adalah pilihannya. Dompet bitcoin ini berfokus pada kecepatan dan kesederhanaan, namun dengan penggunaan sumber daya yang rendah. Secara sederhana, Electrum menggunakan server jauh untuk menangani berbagai aktivitas bitcoin, lalu memulihkan dompet dengan frase rahasia. Untuk kompatibilitasnya, Electrum bisa dijalankan melalui Windows, Linux, Mac, dan Android.

  1. Exodus

Exodus merupakan dompet Bitcoin yang mirip seperti Electrum, namun memiliki tampilan jauh lebih cantik dan intuitif. Cara kerja Exodus dompet bitcoin atau bitcoin wallet adalah dengan memberikan keamanan tingkat tinggi namun terlihat jauh berbeda karena terintegrasi dengan Trezor sehingga mampu mengubah mata uang digital menjadi portofolio grafik. Dalam sistem ini, kamu juga bisa menukar dan menyimpan Bitcoin melalui aplikasi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi dompet digital bitcoin yang wajib kalian coba, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba ya sobat.
Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari admin, terimakasih banyak sudah berkunjung.
Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *