Poco X3 GT Spesifikasi dan Harga Terbaru

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Poco X3 GT Spesifikasi dan Harga Terbaru yang akan membawa kalian pada pengalaman menggunakan HP dari Xiaomi ini menjadi lebih seru dan tentunya lebih keren dari Poco X3 biasa.

HP memang sudah menjadi teman dekat yang tidak bisa lagi di pisahkan dari manusia, karena HP selain berfungsi untuk komunikasi, HP juga biasa digunakan untuk berbisnis dan melakukan aktifitas lainnya seperti bersosial media dan gaya hidup.
Baca Juga:

Kini brand Xiaomi mengeluarkan Series terbarunya dari Poco X3 yaitu Poco X3 GT yang di klaim mampu melibas game berat dan aplikasi lainnya yang biasanya terdapat pada HP flagship yang mempunyai spesifikasi di atas rata-rata dan mempunyai kelebihan dari series Poco X3 biasa.

Jika kalian penasaran dengan spesifikasi dan harga terbaru dari HP ini silahkan simak pembahasan ini sampai selesai dan berikan komentar di kolom komentar pada akhir pembahasan ini jika memang ada yang terlewat untuk di bahas oleh admin.

New Poco X3 GT Spesifikasi dan Harga Terbaru 2021

Poco X3 GT

Setelah didului dengan beragam rumor, Poco akhirnya resmi meluncurkan Poco X3 GT di China. Kehadiran ponsel ini melengkapi lini Poco X3 yang sebelumnya diisi oleh Poco X3 Pro dan Poco X3 NFC. Poco X3 GT mengunggulkan kemampuan layar dan dapur pacunya sebagai nilai jual utama.

Dari segi desain, ponsel ini mengusung rancangan bodi yang tidak jauh berbeda dengan Redmi Note 10 Pro. Dibekali dengan panel layar IPS LCD seluas 6,6 inci, Poco X3 GT mendukung resolusi Full HD Plus, refresh rate hingga 120 Hz, serta touch-sampling rate mencapai 240 Hz. Di bagian tengah atas layar, terdapat punch hole yang menampung kamera selfie 16 MP (f/2.5).
Baca Juga:

Sementara, bagian punggung Poco X3 GT dihuni oleh tiga buah kamera yang disusun dalam modul berbentuk persegi panjang. Ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8), kamera ultra-wide 8 MP (f/2.2), dan kamera macro 2 MP (f/2.4).

Poco mengandalkan chipset Dimensity 1100 5G sebagai “otak” Poco X3 GT. Sedangkan untuk kapasitas RAM dan penyimpanan, ponsel ini menawarkan dua pilihan konfigurasi yang terdiri dari 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. Poco X3 GT menjalankan sistem operasi (OS) yang dibuat berdasarkan Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.5.

Untuk urusan daya, Poco X3 GT ditopang oleh baterai 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 67W. Poco mengklaim bahwa baterai tersebut bisa diisi penuh hanya dalam waktu selama 45 menit.

Fitur lain yang ditawarkan mencakup NFC, biometrik pemindai sidik jari yang terletak di sisi samping ponsel, Bluetooth 5.2, serta Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6. Poco X3 GT tampil dalam tiga pilihan warna yang berbeda, yakni Stargaze Black, Cloud White, dan Wave Blue.

Ponsel ini akan dijual dengan banderol sebesar 299 dollar AS (sekitar Rp 4,3 juta) untuk varian 8 GB/128 GB. Sementara varian 8 GB/256 GB akan dipatok dengan harga yang sedikit lebih tinggi, yakni 329 dollar AS (sekitar Rp 4,7 juta). Setelah China, ponsel ini kabarnya akan menyambangi wilayah Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Latin dan Afrika dalam waktu dekat.

Poco X3 GT

Itulah pembahasan kita pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan segera siapkan uang kalian untuk membeli dan mencoba HP terbaru dari Xiaomi ini ya sobat.
Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.
Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *