Berikut Pinjaman Online Terpercaya Sudah Diawasi OJK

Fonetekno.com hallo sahabat media dimana pun berada jumpa lagi bersama mimin. Tentunya akan berbagi informasi bagi pencari pinjol di media sosial yang terpercaya sudah diawasi OJK.

Nah, disini mimin merekomendasikan beberapa pinjaman online terpercaya sudah diawasi OJK. Maka dari itu, sobat jangan kemana-mana sebelum pembahasan sampai selesai.

Perlu diketahui bahwa pinjol banyak mengambil resiko, selain itu kalian mental harus benar-benar di persiapkan karena ketika ada hal yang keluar dari persyaratan. Berarti nama kita siap di blacklist di beberapa pinjol atau pinjaman ke bank lain.

Berikut beberapa pinjaman online terpercaya tanpa agunan

DanaBijak

DanaBijak telah mendapat surat bukti terdaftar nomor S-381/NB.213/2018 menjadi salah satu pinjaman online terpercaya tanpa agunan. Untuk lebih jelas kalian bisa mengunduh aplikasinya di playstore atau appstore.

DanaBijak menjanjikan proses pinjaman yang mudah, aman, cepat, dan terpercaya bagi seluruh nasabahnya. Salah satu keunggulan DanaBijak adalah sistem gamification yang bisa mengurangi biaya layanan apabila nasabah menyelesaikan pinjaman tepat waktu. Selain itu, DanaBijak juga mengadakan pelatihan dasar pengelolaan keuangan bagi para nasabahnya.

Danakini

PT Dana Kini Indonesia melalui platformnya yang bernama “Danakini” mempertemukan pemilik dana dan pinjaman dana untuk berbagai keperluan. Fintech ini telah berizin dan di awasi oleh OJK dengan nomor registrasi S-26/NB.213/2018. Kalian juga bisa mengunduh aplikasinya di playstore atau appstore.

Ada dua produk pinjaman Danakini, KiniCintaku untuk pinjaman online tanpa agunan dengan pembayaran cicilan, dan KiniFlexi untuk karyawan perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Danakini.

AdaKami

AdaKami yang di naungi oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia menyediakan pinjaman online tanpa agunan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur pembayaran cicilan dengan biaya transparan. Keunggulan yang di tawarkan aplikasi pinjaman online ini adalah pinjaman uang tunai hingga Rp10.000.000 selama maksimal 180 hari dengan bunga rendah, yaitu 19% per tahun.

Jika kalian dibuat penasaran tentang aplikasi AdaKami bisa di unduh juga di aplikasi playstore atau appstore dengan mudah.

AdaPundi

Aplikasi AdaPundi adalah salah satu pinjaman online OJK terpercaya dengan status berizin untuk beroperasi di Indonesia. Fintech ini telah menyalurkan lebih dari Rp498 milyar dana pinajaman bagi seluruh nasabahnya.

Ada dua jenis pinjaman yang di tawarkan AdaPundi. Pertama adalah pinjaman Konsumtif untuk perorangan. Kemudian, ada pinjaman produktif untuk pelaku usaha dengan limit pinjaman Rp5 juta dan tempo pinjaman 3 bulan. Aplikasi AdaPundi juga bisa di unduh di Playstore atau Appstore.

Kontanku

Salah satu pinjaman online tanpa agunan yang ada pada daftar berizin OJK adalah Kontanku. Aplikasi pinjaman online ini berfokus pada pinjaman uang untuk pelaku usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Syarat administrasi yang simpel dan proses yang cepat menjadi salah satu keunggulan Kontanku.

UangTeman

Sejak tahun 2005, Uang Teman sudah menjadi salah satu pinjaman online OJK terpercaya dengan Surat Tanda Berizin/Terdaftar Nomor KEP-50/D.05/2019. Keunggulan UangTeman adalah pilihan produk pinjaman online tanpa agunan yang terdiri dari pinjaman sekali bayar, pinjaman cicilan, dan pinjaman cicilan ringan.

Kata penutup

Demikianlah informasi yang admin sampaikan mengenai beberapa Pinjaman Online Terpercaya Sudah Diawasi OJK untuk sahabat yang baca artikel ini dapat bermanfaat. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu sesuai pencarian kalian. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com yang selalu memberikan informasi terupdate, menarik dan seru lainnya. Sekian dan terima kasih

Baca Juga :

Ketahui Beberapa Cara Investasi Pasar Modal Yang Sukses

Tips Robot Trading Yang Menjanjikan Era Modern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *