6 Aplikasi Pinjaman Online OJK Terbaik 2021 Tanpa Agunan

Fonetekno.com hai sahabat media kembali lagi bersama admin. Kali ini akan membagikan informasi tentang 6 Aplikasi Pinjaman Online OJK Terbaik Tanpa Agunan. Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Pinjaman online atau fintech pendanaan ini konsepnya mirip marketplace, ada penjual ada pembeli. Namun disini di sebut Lender (pendana), borrower, (peminjam). Jadi, dana yang di salurkan ke borrower adalah dari lender yang ingin mengembangkan dananya. Platform fintech pendanaan bisa di katakan sebagai medium penghubung kedua belah pihak ini.

Dalam tahun ke-3 setelah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengekuarkan peraturan POJK Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Penyelenggara Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.

Kurang lebih dari 120 penyelenggara pinjam meminjam online terdaftar dan berizin OJK sebagai P2P Lending Legal. Selain membuktikan bahwa banyak masyarakat merasa terbantu atas kehadiran P2P Lending.

Meningkatnya jumlah P2P Lending juga membrikan keleluasan bagi masyarakat dalam memilih layanan pinjaman online terbaik sesuai kebutuhan pribadi.

Berikut Aplikasi Pinjaman Online OJK Tanpa Agunan

1. UangTeman

Sejak tahun 2005, UangTeman sudah menjadi salah satu pinjaman online OJK terbaik dengan Surat Tanda Berizin/Terdaftar Nomor KEP-50/D.05/2019. Keunggulan UangTeman adalah pilihan produk pinjaman online tanpa agunan yang terdiri dari pinjaman sekali bayar, pinjaman cicilan, dan pinjaman cicilan ringan.

2. Investree

Investree di gadangkan sebagai marketplace lending yang menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dan juga ingin mendapatkan pinjaman dana. Melalui Investree, nasabah bisa mendapatkan pinjaman online dengan biaya terjangkau dalam waktu tepat.

3. Asakita

Mengantongi izin dari OJK dengan Surat Tanda Berizin/Terdaftar Nomor S-291/NB.213.2019, Asakita menjadi salah satu pinjaman online OJK terbaik tahun 2021. Produknya adalah pinjaman tunai berbasis teknologi dengan limit Rp3 juta selama maksimal 30 hari.

4. Kontanku

Salah satu pinjaman online tanpa agunan yang ada pada daftar berizin OJK adalah Kontanku. Aplikasi pinjaman online ini berfokus pada pinjaman uang untuk pelaku usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Syarat administrasi yang simpel dan proses yang cepat menjadi salah satu keunggulan Kontanku.

5. JULO

JULO adalah aplikasi pinjaman online tanpa agunan yang di jalankan oleh PT Julo Teknologi Finansial. Sebagai salah satu pinjaman online OJK terbaik, menawarkan dua layanan pinjaman online tanpa agunan. Yaitu, Julo Cicil untuk produk pinjaman yang proses pengembaliannya dapat di lakukan dengan cicilan. Produk lainnya adalah Julo Mini untuk pinjaman uang hingga Rp1 juta selama maksimal 30 hari.

6. AdaKami

AdaKami yang di naungi oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia menyediakan pinjaman online tanpa agunan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur pembayaran cicilan dengan biaya transparan. Keunggulan yang di tawarkan aplikasi pinjaman online ini adalah pinjaman uang tunai hingga Rp10.000.000 selama maksimal 180 hari dengan bunga rendah, yaitu 19% per tahun.

Penutup

Demikian informasi yang admin sampaikan, semoga membantu dan bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *