Perbedaan Arti Girlfriend dan Girl Friend Beserta Contoh Kalimat Penggunaannya

Fonetekno.com Kembali lagi bersama admin disini, pada kesempatan kali ini admin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Perbedaan Arti Girlfriend dan Girl Friend Beserta Contoh Kalimat Penggunaannya yang mungkin masih membuat kalian bingung dalam penggunaan kata tersebut.

Bahasa inggris memang tidak seperti bahasa Indonesia yang pengurutan katanya memang sangat berbeda dan tidak beraturan tergantung dari kata selanjutnya yang akan kalian gunakan dalam kalimat tersebut, jadi jangan salah mengucapkan karena hal tersebut akan menjadi kesalahpahaman nantinya.
Baca Juga:

Tidak sedikit orang yang belajar bahasa inggris namun penggunaan kata yang mereka ucapkan tidak seperti yang berada dalam kamus besar bahasa inggris, artinya bukan bahasa inggris yang baik dan benar, namun dalam hal ini penggunaan kata masih bisa di mengerti jika hanya sekedar tertukar kata atau salah penulisan.

Untuk kalian yang ingin mengetahui perbedaan dari arti girlfriend di atas silahkan simak pembahasan ini sampai selesai, karena dalam pembahasan ini ada ilmu yang tidak ternilai harganya untuk kalian pelajari dan bagikan ke teman atau sosial media kalian agar orang lain pun menjadi paham tentang perbedaan ini.

Perbedaan Arti Girlfriend dan Girl Friend Beserta Contoh Kalimat Penggunaannya

Perbedaan Arti Girlfriend dan Girl Friend Beserta Contoh Kalimat Penggunaannya

Girlfriend dan Girl friend merupakan kata dalam bahasa inggris dimana kedua kata tersebut memiliki bentuk atau ejaan yang hampir sama, namun sejatinya penggunaan dan juga arti dari keduanya pun berbeda. Apakah sebelumnya sahabat SBI pernah menggunakan nya atau menemukan nya dalam kalimat bahasa inggris? agar tidak terjadi kebingungan lagi dalam menggunakanya kita simak penjelasan masing-masing nya berikut ini.
Baca Juga:

GIRLFRIEND

Dalam bahasa inggris, girlfriend berasal dari kata girl dan friend, girl memiliki arti gadis sedangkan friend memiliki arti teman, namun disini yang dimaksud dengan girlfriend adalah pacar perempuan. Berikut ini contoh kalimatnya.

  • Nelly is my girlfriend and I love her (Nelly adalah pacarku dan aku mencintai nya).
  • Do you love your girlriend? (apakah kamu mencintai pacar mu?).
  • She is my beloved girlfriend (Dia adalah pacar kesayanagn ku).
  • How do you know if she is my girlfriend? (bagaimna kamu tau jika dia adalah pacarku?).
  • This gift is for my girlfriend (Hadiah ini untuk pacarku).
  • His girlfriend is Nelly (pacarnya bernama Nelly).
  • Do you know who is my girlfriend? (apakah kamu tau siapa pacarku?).
  • I will care to my girlfriend (aku akan perduli dengan pacarku).

Sedangkan untuk kata GIRL FRIEND sendiri adalah seperti berikut.

GIRL FRIEND

Jika girlfriend memiliki arti pacar, maka girl friend memiliki arti teman wanita. Jadi buat kalian yang ingin mengatakan kata ini terhadap seseorang yang istimewa di hidup kalian, jangan sampai salah mengucap ya sobat. Berikut contoh kalimatnya.

  • Nelly and Nikka are my girl friends (Nelly dan Nikka adalah teman wanita ku).
  • Susi and Risma are Handi‚Äôs girl friends (Susi dan Risma adalah teman wanita Handi).
  • I have many girl friends in the campus (Aku memiliki banyak teman wanita di kampus).
  • Intan is one of my girl friends here (Intan adalah salah satu dari teman perempuan ku).
  • Do you love your girl friends? (apakah kamu mencintai teman-teman perempuan mu?).

Nah, itulah pembahasan kita pada kesempatan kali ini, semoga kalian mengerti dengan penggunaan kata di atas dan semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa di terapkan dalam bahasa inggris kalian.
Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari admin, terimakasih banyak sudah berkunjung.
Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *