Penjelasan dan Update Harga Terbaru Dogecoin

15 Agu

Fonetekno.com – Hallo sobat crypto di seluruh dunia, kembali lagi bersama admin disini dengan sebuah pembahasan yang menarik seputar crypto yaitu Penjelasan dan Update Harga Terbaru Dogecoin yang pastinya sudah kalian tunggu update terbarunya.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari Dogecoin ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Dogecoin dan Berapakah Nilai Jualnya Saat Ini?

Penjelasan dan Update Harga Terbaru Dogecoin

Dogecoin (DOGE) didasarkan pada meme internet “doge” yang populer dan menampilkan Shiba Inu pada logonya. Mata uang digital sumber terbuka ini dibuat oleh Billy Markus dari Portland, Oregon dan Jackson Palmer dari Sydney, Australia, dan merupakan hasil fork dari Litecoin pada Desember 2013. Pencipta Dogecoin membayangkannya sebagai cryptocurrency yang menyenangkan dan menghibur yang akan memiliki daya tarik lebih besar di luar audiens inti Bitcoin, karena didasarkan pada meme anjing. CEO Tesla Elon Musk memposting beberapa tweet di media sosial bahwa Dogecoin adalah koin favoritnya.

Baca Juga: Harga Terbaru Koin Kripto TRON (TRX) 2022

Dogecoin harga hari ini adalah Rp 1,854.13 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 6,960,636,913,899 IDR. Dogecoin turun 2.90 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 245,988,963,431,080 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 132,670,764,300 DOGE koin dan maks.

Cara Menambang Dogecoin

Dogecoin berbeda dengan protokol proof-of-work Bitcoin dalam beberapa hal, salah satunya adalah dengan menggunakan teknologi Scrypt. Altcoin ini juga memiliki waktu blok 1 menit, dan total suplai tidak terbatas, yang berarti tidak ada batasan jumlah Dogecoin yang dapat ditambang.

Kalian dapat menambang Dogecoin secara solo, atau dengan bergabung ke kumpulan penambangan. Seorang penambang Doge dapat menambang mata uang digital ini di Windows, Mac atau Linux, dan dengan GPU. Per 2014, kalian juga dapat menambang Litecoin dalam proses yang sama dengan menambang Dogecoin, karena proses tersebut digabungkan.

Dogecoin Berguna Untuk?

Dogecoin telah digunakan terutama sebagai sistem pemberian tip di Reddit dan Twitter untuk menghargai penciptaan atau pembagian konten berkualitas. Kalian bisa mendapatkan tip Dogecoin dengan berpartisipasi dalam komunitas yang menggunakan mata uang digital ini, atau kalian bisa mendapatkan Dogecoin kalian dari faucet Dogecoin. Faucet Dogecoin adalah situs web yang akan memberi kalian sejumlah kecil Dogecoin secara gratis sebagai pengenalan kepada mata uangnya, jadi kalian dapat mulai berinteraksi di komunitas Dogecoin.

Baca Juga: Harga Terbaru Koin Kripto XRP

Dimana Kalian Dapat Membeli Dogecoin?

Kalian dapat membeli atau menjual Dogecoin di bursa apa pun yang menawarkan mata uang digital ini, menyimpannya di bursa atau di dompet Dogecoin, dan memberi tip Dogecoin di komunitas mana pun yang menerima Dogecoin.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *