Peluang Investasi Di Bawah-Radar DeFi Company

fonetekno.com– Tapi Di Mana Yang Meninggalkan ‘non-miliarder investor’? Bisakah investor umumnya ikut terlibat dalam DeFi juga?

Tentu saja!

Sekarang WonderFi Technologies Inc. WNDR) (OTC: PDF) mulai berdagang dan salah satu saham terpanas di Kanada. Hal ini tidak hanya O’leary yang bisa masuk pada ini kecil diketahui perusahaan potensi untuk keuntungan dari sektor DeFi baru panas.

Sekarang Anda dapat keuntungan bersama dengan miliarder!

Dan ada banyak orang yang memilih untuk terlibat di pasar ini. Misalnya:

Sam Bankman Friedman, miliarder digital 29 tahun, adalah investor strategis lainnya dalam WonderFi.

Bankman- bernilai sekitar $ 8,7 miliar dan mengelola $ 2,5 miliar melalui penelitian Alameda, firma kuantitatif perdagangan ia juga didirikan pada tahun 2017.

Dia juga pendiri dan CEO dari FTX, sebuah pertukaran mata uang digital, yang dinilai sebesar $ 18 miliar setelah pembiayaan terbaru yang termasuk Softbank di antara 60 lainnya.

FTX, yang telah menjalani akuisisi akhir-akhir ini yang telah menyebabkan perusahaan yang dihargai di ever-loftier heights, adalah apa-apa jika tidak profil tinggi. Baru-baru ini menandatangani perjanjian membawa Tom Brady dan Gisele Bundchen pada investor jangka panjang.

Peluang Investasi Di Bawah-Radar DeFi Company

Sekarang Bankman-Fried melemparkan bobot yang cukup kuat di balik WonderFi (NEO:WNDR) (eons) – selanjutnya mematri kemitraan dengan Kevin O’leary, yang merupakan investor jangka panjang dan juru bicara FTX.

Bankman-Friedman dan O’leary menciptakan WonderFi Technologies Inc. Dua juara terkuat dan pasar mulai diperhatikan –

Itu berarti Sekarang bisa menjadi waktu terbaik bagi investor untuk terlibat sebelum investor besar lainnya mulai mengikuti petunjuk duo dan nilai WonderFi dilepaskan.

O’leary, untuk satu orang, benar-benar percaya pada masa depan DeFi secara khusus dalam umum dan WonderFi!

Orang yang telah membangun reputasi Shark Tank untuk melihat peluang investasi besar mengatakan ia yakin bahwa “DeFi itu” potensi yang besar.”8 ia menambahkan bahwa perusahaan-perusahaan baru memasuki ruang akan terus awal penguatan awal 9 dan itulah mengapa ia mengumpulkan tim ahli untuk mengungkap peluang terbaik sektor ini.

Pencarian itu membawanya ke WonderFi (NEO:WNDR) (OTC:WONDF), yang dia ganti namanya dengan nama “Tn.Wonderful” persona.

“Saya akan mengubah nama itu untuk WonderFi karena itu akan menjadi kendaraan saya dan saya pikir itu hanya awal dari beberapa hal besar yang akan datang,” O’leary mengatakan pada saat itu.

Perusahaan ini sejak menghabiskan dana sebesar C$17,7 juta untuk membiayai round10 dan baru-baru ini mengumumkan penawaran yang dibeli dengan C $ 26,36 juta, 11 juta sehingga didanai dengan baik untuk mencapai tujuannya.

Dengan dukungan selebriti dan uang yang banyak di bank, tidak mengherankan bahwa Grup Genuity Inc. memutuskan untuk memulai cakupan pada WonderFi di pertengahan Oktober.12

Berita Terkini

WonderFi Meningkatkan Sebelumnya Mengumumkan Membeli Penawaran Publik Sebesar $ 45 Juta. Tapi apa yang membuat WonderFi kesempatan investasi yang unik? Karena perusahaan adalah pada misi untuk membawa DeFi kepada massa.

Sebagai orang dalam bisnis menempatkan itu, WonderFi “bekerja untuk menemukan solusi komersial untuk DeFi investasi, memungkinkan siapa pun yang memiliki dompet untuk membungkus aset mereka dan memanfaatkan keuntungan DeFi itu secara otomatis dan dengan cara yang sesuai.”

Untuk mencapai misinya, perusahaan telah menciptakan platform yang sangat mudah digunakan. Ini adalah bahwa platform yang telah mengemudi bunga di WonderFi-bahkan lebih dari nama besar perusahaan investor. Misalnya:

“Dengan bantuan Tn.Wonderful, potensi proprietary dashboard sangat besar.”- Midas Letter Live14
Anda lihat, masalah besar di pasar DeFi adalah bahwa semua yang ada aplikasi DeFi dibangun untuk pedagang mata uang digital dan ahli.

Ketidakakuratan itu telah mencegah pasar yang lebih besar untuk mengadopsi DeFi.

WonderFi Technologies Inc Dan platform terobosan nya mengubah permainan.

Berkat fasilitas yang mudah digunakan Ini, Sekarang orang biasa dapat meminjamkan, meminjam, mendapatkan minat, melacak kinerja, dan aset perdagangan melalui kontrak pintar yang dapat lebih efisien daripada produk keuangan tradisional.15

Plus, ada hal besar lain tentang WonderFi (NEO:WNDR) (OTC:PDF) platform – itu adalah “non-kustodian”.

Itu berarti platform tidak pernah mengambil kepemilikan atau kontrol penuh atas aset pengguna’.

Sebaliknya, pengguna memiliki kontrol karena hanya mereka memiliki kunci pribadi yang diperlukan untuk mengakses aset mereka.16 ini bisa menjadi penting untuk mendapatkan lebih banyak orang yang terlibat di DeFi.

Juga, setelah pengguna memiliki aset di platform WonderFi, mereka akan menemukan sumber daya pendidikan untuk membantu mereka memahami opsi DeFi mereka dapat leverage.

Sebagai contoh, tidak seperti ETFs, WonderFi (NEO:WNDR) (OTDF) memiliki kemampuan untuk memasangkan aset digital dan menghasilkan hasil menghasilkan hasil dari berbagai strategi yang tersedia dalam Defiystem, termasuk dalam platform cerdas dalam platform dan kontrak-kontrak seperti ETH dan.

Itulah yang Kevin O’leary maksud kembali ke tanggal 25 Mei ketika dia mengatakan Bisnis Insider,

“Kami sudah besar volatilitas pada sepuluh hari terakhir . Itu sebenarnya meningkatkan DeFi, itu membuatnya lebih baik. Aku membuat lebih banyak kontrak sekarang.“17
Model bisnis dan WonderFi (NEO: WNDR) (OTC:WONDF) platform unik jelas membuat para investor bersemangat.

Pada tanggal 9 Maret, mereka mengangkat C$2 Juta18 dalam pembiayaan benih mereka.

Kemudian kurang dari 3 bulan kemudian, mereka menutup penempatan pribadi untuk C $ 17. 7M19 dan pada Oktober ditutup kesepakatan dibeli C $ 26.36 juta. Putaran pendanaan awal dipimpin oleh Kevin O’leary dan termasuk investor strategis seperti:

  • Leonard Latchman, co-pendiri psychedelics startup MindMed (Cap Pasar: $1.22 B)
  • Argo Blockchain, skala besar mata uang digital miner (Cap Pasar: $710,4 M)
  • BIGG Digital Assets, memimpin perusahaan blockchain (tutup pasar: $ 294.3 M)
  • Sam Bankman — Friedman, milenium miliarder, Pendiri & CEO dari mata uang digital FTX, mengelola $ 2,5b aset melalui Alameda penelitian.
  • Josh Richards, top social flupencer, entrepreneur & co-pendiri dari Animal Capital Investment fund.

Mereka adalah beberapa besar-waktu investor tetapi hal yang besar tentang WonderFi menjadi baru, di bawah-perusahaan radar adalah bahwa masih ada kesempatan untuk reguler investor untuk terlibat.

Tentu saja, seperti kata yang menyebar bahwa kesempatan akan lebih mahal dan mahal.

Faktor tambahan membuat WonderFi Technologies (NEO:WNDR) (OTF:wons: terlihat semua yang lebih menarik bagi para investor adalah bahwa perusahaan dipimpin oleh tim yang teruji pekerja bisnis yang telah membangun kelas dunia, produk perubahan permainan seperti Shopify dan Hootsuite.

Ketika Anda menempatkan semuanya bersama-sama, Baru terdaftar WonderFi Technologies Inc. Kini memberikan investor akses ke peluang pertumbuhan tinggi di ruang DeFi.

Rilis Pers

  • All-Time Best-Selling Rapper hanya menjatuhkan kami$462.000 pada Kere bosan NFT
  • Kebangkitan Metaverse Bahan Bakar DeFi, Kripto, Dan Blockchain
  • WonderFi untuk mendapatkan Bitbuy, Kanada pertama kali disetujui Crypto Pasar dengan lebih dari $4,4 Transacted
  • WonderFi Mengumumkan Hasil Keuangan Tahun 2021
  • WonderFi Untuk Memperoleh Kripto APIs, Terkemuka Kripto Dan Penyedia Data Pasar Blokchain

7 Alasan

Kenapa kita percaya WonderFi (NEO:WNDR) bisa jadi permainan Defi berikutnya;

  1. Besar, mengganggu & pasar berkembang dengan pesat: total terkunci dalam DeFi up 400%+ sejak awal 2021

2. App siap untuk membawa DeFi untuk Mainstream audience: platform terobosan besar-fragmentasi dan kompleksitas – dan memberikan akses pengguna ke bagian terbaik DeFi tanpa perlu Pengalaman

3. Kevin O’leary dan miliarder Sam Bankman-goreng adalah kedua investor di WonderFi (NEO: WNDRDF) (OTC:WONMONS). Mereka berdua menunjukkan bakat khusus untuk mengidentifikasi perusahaan pelarian.

4. Aset pada neraca: aset perusahaan memungkinkan WonderFi (NEO: WNDR) (OTC:wons) untuk menghasilkan pendapatan sementara juga memberikan investor pemaparan ke berbagai aset DeFi

5. Didanai baik: dibesarkan $ 28M CAD sudah tahun ini

6. Harga penerimaan pelanggan lebih rendah: Kevin O’leary dan Josh Richards memiliki penonton dalam puluhan-of-millions yang dapat membawa DeFi ke massa antar generasi untuk kurang, mengemudi menuruni Wonderfi’s (NEO: WNDR) (biaya pelanggan UNF)

7. Papan ditumpuk dengan perusahaan publik & DeFi Heavyweights: kepemimpinan perusahaan meliputi Sean Clark, co-pendiri & mantan CEO Hut 8, penambang BTC terbesar di Amerika Utara, dan Mark Binns, CEO BIGG Digital,

Apakah disentralisasi keuangan masa depan?

Sukses BTC membuka jalan untuk pertumbuhan cepat DeFi.

Menurut Forbes, pertumbuhan cepat BTC sebagai toko digital Nilai yang hancur $1-triliun dolar mark awal tahun ini adalah “memaksa bank, lembaga keuangan tradisional dan bahkan [DeFi-skeptis] untuk menganggapnya serius.”

Sementara DeFi dan kontrak cerdiknya masih jauh di belakang BTC dalam hal adopsi pasar massal, Forbes menyatakan mereka memiliki “potensi untuk menjadi lebih berharga bagi banyak kasus penggunaan mereka dan potensi untuk mendigitalisasi, Demokrat dan mengubah keuangan global.“22

Sederhananya, DeFi diharapkan menjadi pengganggu besar. Ini:

  • Cuts out tradisional bank & broker
  • Aktifkan transaksi keuangan yang lebih cepat dan lebih murah
  • Tidak ada dokumen atau jumlah transaksi minimum
  • Menawarkan transparansi ull & auditabily23

DeFi memungkinkan pengguna untuk mengirim uang di mana saja di dunia, transfer mata uang, menghasilkan deposit, meminjamkan atau meminjam, dan semua dalam cara desentralisasi dan transparan.

Kesimpulan

Dengan kata lain, DeFi mengambil gerbang ditempatkan oleh lembaga keuangan tradisional terpusat dan menulis ulang aturan keuangan dengan cepat. Tidak hanya itu tapi uang yang bisa mengalir ke sektor keuangan tradisional adalah banjir ke DeFi sebagai gantinya.

Akhir Kata

Demikian yang dapat saya sampaikan terkait pembahasan ini, dan semoga ini menjadi sebuah informasi penting. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *