Pari Paswan Instagram Miss India 2020 Viral

Masih bersama mimin di fonetekno.com– dalam sebuah informasi populer yakni Pari Paswan Instagram Miss India 2020 Viral.

Warganet kembali heboh dengan sebuah informasi yang mengejutkan, yang mana ada sebuaha ungkapan seseorang terkait sebuah perusahan film dan melibatkan nama miss Indian tahun 2020 pari paswan. Sehingga namanya mendadak viral dan banyak yang mencari poto profil

Apa yang membuat namanya viral?

Informasi lebih lanjut, yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ya sob! Terlebih mimin akan mengulas secara rinci dan detail disini.

Pari Paswan Instagram Miss India 2020 Viral

Mantan Miss India Universe 2019/2020 pemenang Pari Paswan telah mendapat tuduhan serius terhadap perusahaan produksi di Mumbai. Mantan ratu kecantikan telah menuduh rumah produksi berbasis Mumbai, dan dirinya mengatakan ada sebuah minuman yang disuguhkan dan membuat syuting video po*no setelah diduga memabukkan dirinya.

Pari, yang berasal dari Jharkhand, datang ke Mumbai untuk mencari pekerjaan. Sesuai laporan, itu kemudian ketika dugaan insiden terjadi. Pari paswan mengklaim bahwa dirinya dibuatkan untuk minum minuman dingin dan video po*nonya dibuat setelah itu.

Baca Juga: Trading-5 Langkah Ke Hari Perdagangan Sukses

Setelah dia tahu apa yang terjadi padanya, dia menghubungi polisi. Dia belum mengungkapkan rincian tentang rumah produksi dan orang-orang yang terlibat dalam dugaan aksi tersebut.

“Ada saya dibius dalam minuman dingin dan membuat video kotor saya. Ketika saya datang untuk mengetahui tentang hal itu, saya melapor pada polisi Mumbai dan mengeluh kasus ini sampai terjadi di polisi Mumbai,”.

Dia juga menambahkan, “saya telah terdaftar kasus terhadap suami saya dan lain-lain di kantor polisi Katras untuk keadilan. Ada geng di Mumbai yang menipu gadis-gadis dan membuat video kotor dan tersebar menjadi virus.

Aku korban dalam kasus itu. Bahkan setelah belajar tentang ini, aku telah mengajukan tuntutan terhadap anggota geng untuk keadilan di kantor polisi Malwani di sana.”

Baca Juga: Novel One More Time Samantha Full Episode

Di sisi lain, mertua Pari telah menuduhnya bekerja di film po*no dan didukung oleh rumah produksi di Mumbai. Sesuai yang ada di website, mereka mengklaim bahwa model yang digunakan untuk menjebak orang tak berdosa di dalamnya.

Mereka juga mengklaim bahwa dia telah menikah dua pemuda di masa lalu dan menjadi seorang ibu dari gadis 12 tahun. Sehingga ada sebuah website telah mengklaim bahwa mertuanya telah mengajukan kasus terhadap kaum muda.

Informasi lebih lanjut silahkan anda cek full video pada sebuah alternatif yang sudah tersedia disini.

Baca Juga: Beberapa Resep Makanan Ringan Yang Enak Dan Praktis

Terlebih anda juga bisa kunjungi langsung medialova.com, yang mana anda akan mendapatkan beragam informasi terupdate dan populer 2021.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami samapaikan terkait pembahasan ini, dan semoga apa yang dismpaikan diatas menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Sekian dan terima kasih.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *