Novel Air Mata Maharani Unduh Pdf

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Novel Air Mata Maharani Unduh Pdf.

Kisah dari wanita yang berparas cantik bernama Maharani. Karena kesalahan di masa lalu membuat ia menelan kekecewaan berkali-kali. Akankah dia bisa hidup dengan bahagia?

Cinta yang membuat Maharani menyerahkan seluruh jiwa raganya kepada Alvian Wijaya. Umur yang masih begitu muda Maharani harus mengandung buah cintanya dengan lelaki yang dicintainya. Namun karena suatu hal, ia harus merelakan buah hatinya tersebut.

Novel Air Mata Maharani Unduh Pdf

Sekian tahun sudah berlalu, rumah tangganya terguncang karena sang suami rupanya memiliki wanita simpanan. Maharani sangat terluka. Lelaki yang amat dicintainya itu ternyata membalas ketulusannya dengan sebuah penghianatan.

Namun, menjadi jand muda cantik juga tidak menjamin dengan mudah mendapat restu dari orang tua calon suami keduanya Amir Mahardika.

Akankah Maharani menemukan kebahagiaannya? Saksikan kelanjutannya!!! Tapi sebelum itu saya juga sudah menulis artikel lainnya dengan judul Novel Menikahi Tuan Muda yang Kejam Full Episode.

Baca Juga :
Nonton Nevertheless Episode 2 Sub Indonesia
Doom at Your Service Episode 13 Sub Indo
Yi Nian Yong Heng Episode 48 Sub Indo
Battle Through The Heavens Chapter 1648 Bahasa Indonesia
Shuumatsu no Valkyrie Eps 1-12 Bahasa Indonesia

Sebuah kisah dari seorang wanita berparas ayu bernama Maharani yang dikhianati suaminya–Alvian Wijaya, Karena kesalahan mereka di masa lalu, yang menyebabkan Maharani susah mengandung.

Itulah Sedikit Cerita dari Novel Air Mata Maharani di Novel karya VenniaLestari. Nah, untuk kalian Pecinta Novel sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. Alur cerita novel ini sangat menarik. Sang penulis novel merangkai kata” nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya.

Untuk yang ingin segera membaca nove ini silahkan klik link unduh PDF disini.
Atau kalian bisa klik link alternatif disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.