Nonton Ancient Love Poetry Sub Indo

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang drama mandarin yakni Nonton Ancient Love Poetry Sub Indo.

Ancient Love Poetry, adalah drama yang diadaptasi dari novel xianxia dengan judul yang sama oleh Xing Ling (星零), pertama kali diterbitkan pada tahun 2012. Menceritakan Kisah cinta dewa-dewa kuno mengikuti Shang Gu dan Bai Jue yang cintanya abadi walau banyak rintangan yang menghadang.

Drama ini disutradarai bersama oleh Yin Tao (Under the Power, Glory of the Tang Dynasty) dan Li Cai (Legend of Fuyao) dan ditulis oleh Rao Jun (Sword Dynasty, The King of Blaze) dan Li Zhenru (Let’s Shake It! 2). Serial drama ini akan dibintangi oleh Zhou Dongyu dan Xu Kai.

Ini akan menjadi drama xianxia pertama Zhou Dongyu. Sedangkan untuk Xu Kai, lebih mudah menghitung jumlah drama modern yang dia bintangi. Drama modern pertama yang dibintangi Xu Kai adalah Falling Into Your Smile dimana dia dipasangkan dengan Cheng Xiao.

Ancient Love Poetry, sebelumnya dikenal sebagai Gu Jue Zhuan, pertama kali diumumkan pada tahun 2014, tetapi terjebak dalam neraka produksi dan dijadwalkan untuk rilis tahun 2021, serial drama ini akan tayang 17 Juni 2021.

Simak terus ulasannya sampai selesai, karena di akhir pembahasan mimin akan membagikan sebuah link untuk kalian agar bisa menonton serial drama mandarin ini.

Nonton Ancient Love Poetry Sub Indo

Ancient Love Poetry

Kisah mencekam tentang dewa-dewa kuno mengikuti Shang Gu dan Bai Jue yang cinta abadi menang selama banyak kehidupan. Menceritakan tentang Shang Gu yang merupakan kepala dari empat makhluk abadi di dunia kuno dan satu-satunya dengan energi esensi murni.

Drama Ancient Love Story berkisah tentang Dewi Sejati, Shang Gu (Zhou Dongyu) dan kekasihnya, Bai Jue yang diperankan oleh Xung Kai. Dalam tiga alam, para dewa dan para setan sudah bertarung selama bertahun-tahun. Di atas mereka semua terdapat Shang Gu, dewi yang sejati. Dia dipercaya berusia 60.000 tahun.

Bai Jue melihat tubuh Shang Gu berubah menjadi abu 60 ribu tahun lalu untuk menyelamatkan tiga alam dari kekacauan. Akhirnya dia kembali dan bertemu dengan Bai Jue. Tapi saat keduanya bertemu, pria itu tidak mengenali Shang Gu lagi. Dia kehilangan memori selama 300 tahun sebelum kekacauan terjadi. Dewi itu melupakan kekasihnya. Novoland dan tiga alam menjadi reruntuhan saat dia kembali. Hanya patung Shang Gu yang tersisa.

Baca Juga :
Cara Membuat Reels Instagram
Martial Peak 1263 Bahasa Indonesia
Cara Menggunakan Reels Instagram
Nonton Loki Episode 3 Sub Indonesia
My Roommate is a Gumiho Episode 9 Sub Indo

Pemain Ancient Love Poetry

  • Zhou Dong Yu sebagai Shang Gu / Hou Chi
    Menceritakan tentang Shang Gu yang merupakan kepala dari empat makhluk abadi di dunia kuno dan satu-satunya dengan energi esensi murni.
    Zhou Dong Yu adalah aktris muda Cina yang sedang naik daun, yang mendapatkan pengakuan setelah tampil dalam film Zhang Yimou “Under the Hawthorn Tree”. Dia berasal dari Provinsi Hebei dan tidak memiliki pengalaman akting sebelum mengambil peran tersebut.
  • Xu Kai sebagai Bai Jue / Qing Xiu / Bai Xuan
    Bai Jue mantan kekasih Shang Gu, dia tidak pernah melupakannya. Dia adalah orang yang rela mengorbankan reinkarnasinya untuk kehidupan kekal, dan yang menunggunya selama 60.000 tahun. Ketika jiwanya menghilang, dia bersumpah untuk menunggunya selamanya.
    Xu Kai, juga dikenal sebagai Xu Soso atau Kevin Xu, adalah aktor dan model Tiongkok. Pada tahun 2013, Xu memenangkan kejuaraan dalam kontes model iklan cetak yang diadakan di Guangzhou. Pada tahun 2016, ia menandatangani kontrak dengan Huanyu Film, sebuah perusahaan hiburan milik Yu Zheng, dan memasuki industri hiburan. Dia berperan dalam serial televisi pertamanya Zhaoge, di mana dia memerankan Yang Jian.

Nonton Ancient Love Poetry Sub Indonesia

Ancient Love Poetry Subtitle Bahasa Indonesia bisa dintonton dan di unduh disini. Kalian bisa menonton Ancient Love Poetry Sub Indonesia episode 1 sampai 14.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.