Mengenal Nexo Coin Beserta Cara Kerjanya

Fonetekno.com Kenali Nexo Coin karena akan membuat menambah wawasan dan bisa di pelajari bagi yang ingin menggunakannya. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Nexo Coin adalah platform untuk pinjaman crypto instan yang menyediakan akses cepat ke uang tunai dan dukungan untuk mempertahankan kepemilikan aset digital seseorang.

Nexo Coin di gunakan sebagai sumber diskon dan manfaat lain bagi pengguna platform yang tersedia dalam metode ini.

Adapun cara kerja Nexo Coin yang bertanggung jawab untuk mengelola sebagian besar aspek operasional dalam platfor, pinjaman crypto.

Pinjaman yang di ambil dengan Nexo Coin di terima pada hari yang sama atau keesokan harinya melalui transfer bank yang melibatkan SWIFT, SEPA atau ACH.

Akun penerima dapat berupa akun pribadi atau bisnis. Pinjaman Crypto instan bekerja berpasangan dengan opsi untuk menggunakan kartu Nexo Coin secara gratis.

Dengan itu, batas pinjaman di hitung berdasarkan nilai aset Crypto yang di simpan di akun Nexo pelanggan. Dengan kredit tambahan tersedia segera setelah apresiasi aset. Nah, di bawah ini cara kerja Nexo Coin. Yuk simak dengan seksama.

Cara Kerja Nexo Coin

Baca juga : Perkiraan Harga Proyek Newton Coin Project (NCP)

  • Tata kelola jaringan
  • Melakukan pemantauan aset secara real time
  • Menangani data analytics untuk mengatur penyaluran pinjaman dan rencana pembayaran kembali
  • Berdasarkan hal ini, Oracle Nexo Coin pada dasarnya menentukan jumlah akhir yang akan di terima oleh klien, biaya pinjaman terhadap agunan, dan periode pembayaran.

Adapun untu perhitungannya, Oracle Nexo Coin akan menggunakan rasio Loan-to-Value (LTV) untuk menetapkan kelayakan kredit klien tanpa perlu menggunakan rekening bank atau data peringkat kreditnya.

Misalnya, klien yang memegang USD 1000 dalam BTC dapat di nilai oleh algoritma Oracle dan di beri rasio Loan-to-Value (LTV) 50 persen. Dengan demikian berarti bahwa orang tersebut berhak untuk meminjam USD 1000 sebagai jumlah pinjaman minimum dalam mata uang fiat.

Baca Juga : Ketahui Brise (Bitgert) Crypto Engineering Organization

Penutup

Demikianlah informasi bisnis kali ini mengenai Nexo Coin Beserta Cara Kerjanya untuk sahabat setia fone dapat bermanfaat. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu sesuai keinginan pencarian kalian. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com yang selalu memberikan informasi terupdate, menarik, dan seru lainnya. Sekian dan terima kasih serta salam sehat semuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.