Nevertheless Episode 2 Sub Indonesia

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Nevertheless Episode 2 Sub Indonesia.

Drama Korea (drakor) Nevertheless episode 1 sudah tayang pada Sabtu, 19 Juni 2021. Dan kini saatnya episode 2 tayang.

Bagi kalian yang suka menonton drakor pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial drama yang satu ini, pasalnya dalam kolom pencarian google pun serial drama ini sudah menjadi kata kunci populer dan banyak di cari oleh para penggemar drama korea.

Pada akhir pembahasan ini mimin akan menyediakan link nonton drakor buat kalian agar rasa penasaran kalian setelah menunggu sekian lama menjadi terobati dan terpenuhi. Simak terus ulasannya sampai selesai ya sobat.

Nevertheless Episode 2 Sub Indonesia

Nevertheless Episode 2

Pada episode 2 ini Yoo Na-Bi mulai luluh dengan Park-Jae Eon. Pada episode 1 drakor Nevertheless, Yoo Na-Bi (diperankan oleh Han So-Hee) dan Park Jae-Eon dipertemukan di sebuah bar.

Sejak pertama kali bertemu, Yoo Na-Bi sudah merasa tertarik dengan Park Jae-Eon. Secara kebetulan ternyata Park Jae-Eon ini menyukai kupu-kupu dan makna dari kata Na-Bi adalah kupu-kupu.

Pertemuan ini dianggap oleh Yoo Na-Bi sebagai sebuah takdir. Meskipun begitu, Yoo Na-Bi terlihat masih malu-malu dengan Park Jae-Eon.

Berdasarkan preview episode 2 Nevertheless, Yoo Na-Bi mulai membuka diri kepada Park Jae-Eon. Sayangnya Yoo Na-Bi berpikir bahwa Park Jae-Eon merupakan seorang palyboy.

Baca Juga :
Yi Nian Yong Heng Episode 48 Sub Indo
Dong Yi Full Episode Sub Indonesia
Battle Through The Heavens S4-E15 Anichin Sub Indo
Battle Through The Heavens Chapter 1648 Bahasa Indonesia
Ragnarok Ep 01 Shuumatsu no Valkyrie Anoboy Sub Indo
The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 19 Sub Indo

Ia menganggap perlakukan Park Jae-On kepada dirinya itu sama dengan ia memperlakukan gadis lainnya. Perasaan Yoo Na-Bi kembali terluka ketika ia mengetahui bahwa Jae-eon telah menggambar kupu-kupu pada tangan gadis-gadis lain.

Yoo Na-Bi juga mengetahui bahwa Park Jae-On merupakan pria yang sering menjalankan hubungan asmara dengan gadis lain tanpa status yang jelas.

Karena takut disakiti lagi, terkadang Yoo Na-Bi bersikap dingin terhadap Park Jae-Eon. Sementara itu, Park Jae-Eon terus mendekati Yoo-Na bi, ia selalu mengikuti kemana pun Yoo Na-Bi pergi.

Pada akhirnya, Yoo Na-Bi pun jatuh kepelukan Park Jae-Eong. Mereka menjalani hubungan asmara tanpa status yang jelas.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta Yoo Na-Bi dan Park Jae Eong dalam drakor Nevertheless? Sebagai informasi, pada episode 2 ini akan ada adegan dewasa antara Yoo Na-Bi dan Park Jae Eon.

Untuk memenuhi rasa penasaran kalian yang semakin menggebu-gebu, silahkan klik link nonton Nevertheless Episode 2 Sub Indonesia disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.