My Roommate is a Gumiho Episode 9 Sub Indo

12 Jan

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang drama korea My Roommate is a Gumiho Episode 9 Sub Indo.

Drakor My Roomate Is A Gumiho mengisahkan tentang perjalanan cinta antara Shin Woo Yeo yang merupakan seekor gumiho atau rubah ekor sembilan dan Lee Dam, mahasiswi yang berumur 22 tahun.

Cerita cinta makhluk mitologis dan manusia biasa ini diambil dari cerita webtoon yang berjudul Gan Ddeoreojineun Donggeo. Drama Korea My Roommate Is a Gumiho dibintangi oleh Hyeri (sebagai Lee Dam) dan Jang Ki Yong (sebagai Shin Woo Yeo).

Diketahui Lee Dam merupakan seorang gadis yang selalu ceria dan disenangi oleh teman-temannya.

Simak terus ulasan selengkapnya di bawah ini, karena pada akhir pembahasan mimin akan sediakan link untuk kalian agar bisa menonton drama korea ini sob.

My Roommate is a Gumiho Episode 9 Sub Indo

My Roommate is a Gumiho Episode 9

Lee Dam memiliki dua sahabat di kampusnya, mereka adalah Do Jae Jin (diperankan oleh Kim Do Wan) dan Song Kyung (diperankan oleh Park Kyung Hye).

Shin Woo Yeo dikenal sebagai pria yang dingin, banyak wanita yang mencoba mendekatinya namun ia tidak tertarik sama sekali. Pada akhirnya ia dipertemukan dengan Lee Dam, ia merasa gadis yang tidak sengaja menelan kelerengnya itu sangat spesial dan berbeda dari gadis yang lainnya.

Shin Woo Yeo juga punya teman sesama gumiho, ia adalah Hye Sun, dulunya Hye Sun. Hye Sun dahulunya merupakan seekor Gumiho, namun kini dia sudah menjadi manusia seutuhnya. Sementara itu, Shin Woo Yeo belum menjadi manusia karena masih hars terusu mengumpulkan energi manusia.

Baca Juga : Nada Dering WA Chagiya Unduh Mp3

SINOPSIS DRAMA KOREA MY ROOMMATE IS A GUMIHO EPISODE 9

Shin Woo Yeo dan Lee Dam sudah mulai jatuh cinta, namun keduanya masih belum yakin terhadap perasaan mereka. Shin Woo Yeo terus menunjukkan kepeduliannya kepada Lee Dam.

Begitu juga dengan Lee Dam, ia selalu ingin berada di samping gumiho tersebut. Sebelumnya, Shin Woo Yeo ragu-ragu saat ingin mengeluarkan kelerengnya dari tubuh Lee Dam karena ia melihat kelerenng yang semula merah berubah menjadi biru.

Melihat hal itu, ia pun terus bertanya-tanya kepada dirinya dan sahabat gumihonya, Hye Sun. Namun pada akhirnya, demi melindungi gadis pujaan hatinya itu, Shin Woo Yeo pun mengeluarkan kelereng itu dari tubuh Lee Dam.

Tapi malah sebaliknya, ingatan Lee Dam tentang Shin Woe Yeo tidak hilang sama sekali. Mulanya Lee Dam menjauhi Shin Woe Yeo dan berpura-pura ingatannya telah hilang. Lee Dam melakukan hal itu karena ia merasa Gumiho itu tidak membutuhkannya lagi.

Baca Juga : On The Verge of Insanity Episode 1 Sub Indo

Ia merasa bahwa dirinya tidak lagi berharga di mata Shin Woe Yeo. Agar bisa terus melihat Lee Dam, Shin Woo Yeo menjadi seorang dosen di kampus Lee Dam.

Hal itu justru malah membuat Lee Dam merasa tidak nyaman, ia berusaha untuk tetap menghiraukan gumiho yang berusia 999 tahun itu. Meskipun begitu, keduanya tidak bisa merubah perasaan masing-masing.

Mereka pun kembali bersama dan menjadi semakin dekat. Shin Woo Yeo perlahan sudah mulai mengutarakan perasaannya, ia mengatakan kepada Lee Dam bahwa semua hal tentang Lee Dam adalah hal istimewa bagi dirinya.

Perlahan Shin Woo Yeo pun menyadari bahwa sebenarnya ingatan Lee Dam tentang dirinya tidak terhapus. Pada akhir teaser episode 9, Shin Woo Yeo juga menanyakan kepada Lee Dam apakah benar ingatannya tidak terhapus.

Apakah Lee Dam akan jujur mengatakan bahwa ingatannya tentang gumiho itu selama ini masih ada?

Jika kalian penasaran ingin segera menonton drama korea ini silahkan klil link nontonnya disini.
Jika halaman bermasalah silahkan klik link alternatif disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *