Must Be a Happy Ending Bahasa Indonesia

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Must Be a Happy Ending Bahasa Indonesia.

Penggemar manhwa Must be a Happy Ending atau Surely a Happy Ending tentu sudah tak sabar menyimak spoiler Surely Happy Ending ini.

Di LINE Webtoon Indonesia, Must be a Happy Ending memang baru mencapai episode 3. Jika ingin membaca episode selanjutnya, kamu harus membaca dengan koin.

Namun di Naver Webtoon Korea, komik ini telah mencapai chapter 4 dan 5. Berikut ini adalah spoiler Must be a Happy Ending chapter 4.

Must Be a Happy Ending Bahasa Indonesia

Must Be a Happy Ending

Di episode sebelumnya, Yeonwoo telah resmi bercerai dari Sunjae. Mereka pun berpisah secara baik-baik.

Di episode kali ini, Sunjae terlihat mengalami kecelakaan fatal yang merenggut nyawanya, tepat setelah ia berpisah dengan Yeonwoo.

Yeonwoo yang menyaksikan insiden berdarah tersebut dengan mata kepalanya sendiri itu pun tak memercayai kedua matanya. Ia syok berat.

Meskipun telah bercerai, ia masih menjalankan perannya sebagai istri Seonjae dalam pemakamannya.

Tak lama, ibu mertuanya pun menceritakan tentang kehidupan Sunjae yang memang susah dekat dengan orang lain.

Baca Juga : Baca The Beginning After the End Chapter 110 Indo

Ketika Sunjae membawa Yeonwoo sebagai calon istrinya, orang tua Sunjae pun bahagia. Ibu Sunjae juga bercerita bahwa Sunjae memintanya untuk tak mengganggu Yeonwoo atau membuatnya merasa tak nyaman.

Itulah sebabnya interaksi mereka terbatas. Yeonwoo pun baru mengerti mengapa terasa ada sekat dalam keluarga ini selama ini.

Ibu Sunjae menyerahkan dompet milik Sunjae sebagai kenang-kenangan. Yeonwoo pun tak mengira ternyata Sunjae menyimpan foto pengantinnya di dalam dompet.

Ia mulai bertanya-tanya mengapa Sunjae menyembunyikan semua ini. Penyesalan mulai tumbuh di dalam dirinya.

Pulang ke rumahnya, Yeonwoo kembali dikejutkan oleh Sunjae. Sebuket bunga cantik telah menantinya, sebagai ucapan hari ulang tahun Yeonwoo.

Baca Juga : Mining Shiba Inu dan Cara Dapatkan Token Shiba Inu

Sunjae memang mengatakan akan mengirimkan bunga. Namun Yeonwoo yang menganggap hal tersebut menggelikan, tak menanggapinya dengan serius.

Melihat bunga tersebut, air mata Yeonwoo pun tumpah sejadi-jadinya. Segala kenangan sekaligus penyesalan akan pernikahannya dengan Sunjae membanjiri hatinya.

Dalam batinnya, ia berharap bahwa ia dapat memutar waktu dan mengubah segalanya. Yeonwoo pun menangis hingga tertidur.

Tak ia sangka, keinginannya terkabul. Ia terbangun di ruangan yang tak asing. Ia terbangun di kamarnya yang berada di rumah Sunjae.

Ia bergegas mengecek ponselnya dan menemukan fakta bahwa waktu telah berjalan mundur, tepat sebelum ia meminta cerai dari Sunjae.

Baca Juga : Baca Novel Charlie Wade Bab 3214 Si Karismatik

Betapa terkejutnya Yeonwoo melihat Sunjae masih hidup, tertidur lelap di atas kasurnya. Sebenarnya, apakah yang terjadi?

Benarkah Yeonwoo telah mendapatkan kesempatan kedua? Apakah ia akan bisa memperbaiki segalanya?

Baca selengkapnya di LINE Webtoon Indonesia.

Jika kamu ingin membaca lebih cepat chapter 4 dan 5, klik disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.