Musisi Anji Terjerat Kasus Narkoba

Fonetekno.com Jumpa lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah berita tentang seorang Musisi Anji Terjerat Kasus Narkoba.

Siapa yang tak kenal sosok musisi Anji, dulu ia di kenal sebagai vokalis dari sebuah band ternama Indonesia, yaitu Drive. Namun karena adanya masalah internal di dalam sebuah band tersebut maka Anji memutuskan untuk keluar dari band tersebut.

Kini ia menjalani karir nya seorang diri (solo karir), dan ia pun eksis di platform YouTube dan menjadi seorang youtuber dengan konten-konten nya yang masih berhubungan dengan musik.

Read:  Cara Menambah Kapasitas Google Drive

Baru-baru telah tersebar berita bahwa Anji telah di tangkap polisi terkait kasus narkoba yang menjerat nya, bagaimanakah kronologis nya, simak terus ulasan nya di bawah ini.

Musisi Anji Terjerat Kasus Narkoba

Sebelumnya diberitakan bahwa musisi berinisial AN diamankan diduga atas kasus narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan bahwa musisi inisial AN adalah Anji mantan vokalis band Drive.

“Ya (benar Anji),” tulis Ady melalui pesan singkat kepada wartawan, Minggu (13/6/2021).

YouTube: VIVA.CO.ID

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Anji di perumahan bergengsi kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/6/2021). Anji ditangkap polisi dengan barang bukti berupa ganja.

Baca Juga : Full Video Safiey Ilias Tayang Dada Live IG

Read:  New Twiter Twitter Ibu Ibu Video

Menurut Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, hingga saat ini Anji masih dalam proses pemeriksaan.

“Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari,” ucap Ronaldo. “Nanti akan kami sampaikan lagi,” pungkasnya.

Kabar penangkapan Anji begitu menghebohkan jagat hiburan dan media sosial. Ucapan Anji tentang narkoba delapan tahun silam pun akhirnya menjadi sorotan.

Tepatnya di tahun 2013, Anji sempat menuliskan tanggapannya soal pengguna narkoba. “Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh, tulis akun twitter Anji Manji pada 25 Maret 2013.

Read:  Viral Video Emak-emak Naik Motor Serba Pink

Baca Juga : Full Video Viral 16 Menit Andai Saat Itu Kakak Tidak Bersamaku

Ketika diunggah, cuitan Anji soal narkoba ini tak begitu jadi perhatian. Meski begitu, unggahan ini menuai pro dan kontra dari segelintir netizen yang tak sepaham dengan Anji.

Berikut unggahan Anji di Twitter yang menanggapi soal narkoba kembali menjadi sorotan usai sang musisi ditangkap atas kasus narkoba.

Penutup

Demikian ulasan mengenai Anji di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa berjumpa kembali dalam pembahasan yang selanjutnya.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *