MINUMAN BUKA PUASA RAMADHAN

fonetekno.com– MINUMAN BUKA PUASA RAMADHAN. Di sini saya membagikan koleksi Minuman Buka Puasa Ramadhan yang menyegarkan untuk musim panas.

Di Bulan Ramadhan Ketika matahari tampaknya tinggal di tengah-tengah langit selamanya dan terik setiap bit air di dalam kamu. Minuman ini bekerja seperti rehidrasi armor melawan panas.

Tidak hanya mereka tetap dingin dan terhidrasi tetapi mengisi kembali nutrisi yang hilang dalam keringat dan membuat Anda tetap berenergi dan fokus

Resepe Dan Koleksi Minuman Buka Puasa Ramadhan

Setiap Buka Puasa Ramadhan tidak bisa lengkap tanpa minuman yang menyegarkan. Minuman musim panas ini menggunakan buah-buahan alami, yang menjadikannya pilihan yang jauh lebih sehat daripada minuman komersial yang sarat dengan bahan kimia dan pengawet.

Sementara saya masih menyarankan minum air putih dengan buah-buahan segar untuk minuman musim panas yang paling sehat. Saya mengerti kadang – kadang, Anda benar-benar ingin menambahkan minuman ke meja Anda.

Minuman berbuka puasa ini dibuat dengan jus segar yang menjadikannya pilihan yang lebih baik daripada minuman ringan.

Namun, saya sarankan jaggery limun atau air jaggery Polos Di Bulan Ramadhan atas minuman apapun karena mendingin dan menyegarkan Anda.

RESEP MINUMAN JUS PERSIK

Just Persik

Dapatkan Resep!

Persik adalah cinta dan minum jus persik segar bisa terasa seperti kencan romantis di musim panas. Ketika matahari terik panas dan Anda hanya tidak ingin makan apa-apa, Ramadhan berbuka puasa minuman manis dan tajam ini adalah semua yang anda ingin berpikir.

Jus persik kental manis kaya akan zat besi, folat, vitamin K dan banyak nutrisi lainnya. Minuman ini diringankan dengan lemon dan air. Ini adalah resep blender yang berarti Anda mempertahankan semua serat buah.

RESEP MINUMAN JUS SEMANGKA

Jus Semangka

Menyegarkan minuman merah dalam gelas dengan irisan lemon dan daun mint di pinggirannya.
Dapatkan Resep!

Jus semangka membuat minuman musim panas yang sangat menyegarkan untuk memuaskan dahaga Anda di malam musim panas atau setelah berolahraga atau setelah berbuka puasa.

JAGGERY LEMONADE ALIAS GOL PANI

MINT LEMONADE

Saya menambahkan ini ke bagian atas daftar minuman iftar Ramadhan karena jaggery memiliki banyak manfaat dan mendinginkan panas usus. Ini adalah pemanis alami dengan banyak nutrisi.

Cobalah untuk mendapatkan jaggery berkualitas baik. Jaggery membersihkan tubuh Anda dan minuman ini sangat mudah dibuat.

Dapatkan Resep!

Limun Mint adalah minuman yang sangat menyegarkan, ini adalah sumber vitamin C yang bagus dan membantu mengatur tekanan darah dan membuat Anda tetap dingin.

Karena minuman ini mengandung banyak gula dan kegetiran lemon dapat menyebabkan juga menyebabkan melambung tenggorokan untuk beberapa, saya sarankan minum ini sesekali.

LIMUN STROBERI YANG MENYEGARKAN

Jus strawbery

Dapatkan Resep!

Stroberi kaya akan antioksidan. Minuman Ramadhan ini sangat menggoda dan enak. Ini adalah minuman ramah freezer. Anda bisa membuat sirup stroberi dan membekukannya terlebih dahulu.

Minuman ini pasti akan ditambahkan ke minuman musim panas Anda. Stroberi segar atau beku keduanya bekerja dengan baik untuk minuman ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *