Mining Shiba Inu dan Cara Dapatkan Token Shiba Inu

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Mining Shiba Inu dan Cara Dapatkan Token Shiba Inu.

Cryptocurrency ternyata bukan hanya Bitcoin, Ethereum atau bahkan Dogecoin. Ada banyak jenis lain, salah satunya Shiba Inu.

Shiba Inu sama seperti Dogecoin, yang merupakan mata uang kripto dan terus mendapatkan perhatian dari publik. Untuk Shiba Inu baru hadir di pasaran tahun 2020 lalu.

Untuk kalian yang penasaran dengan bagaimana cara mining shiba inu dan cara mendapatkan token nya ini silahkan simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Mining Shiba Inu dan Cara Dapatkan Token Shiba Inu

Mining Shiba Inu dan Cara Dapatkan Token Shiba Inu

Sejak namanya meroket, Shiba Inu telah mencuri perhatian dunia, kini mulai banyak yang mencari cara mining Shiba Inu alias menambangnya.

Diketahui token Shiba Inu sejak Senin 17 Mei 2021 lalu totalnya 394,796 triliun yang sudah beredar.

Sementara kapitalisasi pasar Shiba Inu mencapai $ 6,52 miliar USD. Batas persediaan untuk mata uang tersebut adalah satu kuadriliun (1.000.000.000.000.000), yang berarti bahwa kurang dari seperempat mata uang yang beredar saat ini.

Kabar gembiranya, Shiba Inu dalam waktu dekat bakal didistribusikan di antara pengguna perusahaan layanan keuangan kripto Crypto. com.

Baca Juga :

Crypto.com mengumumkan bahwa mereka akan mendistribusikan Shiba Inu melalui platform penambangan likuiditasnya dengan penawaran 50% lebih lama dari biasanya.

Distribusi dari platform penambangan ini akan berlangsung selama 45 hari dan menampilkan kumpulan hadiah delapan kali lebih tinggi dari biasanya – SHIB senilai 2 juta USD atau sekitar Rp28,5 Miliar.

Pengguna yang ingin menuai hadiah diharapkan menyetor token CRO mereka ke kumpulan Supercharger di platform selama periode penagihan yang dimulai pada 13 Mei dan berakhir pada 27 Juni.

Pengguna bisa tetap mengontrol dana dan dapat menariknya kapan saja, tetapi kontribusi rata-rata mereka ke kumpulan likuiditas akan menentukan bagian mereka dari hadiah Shiba Inu.

Pengguna yang ikut serta dalam acara Supercharger akan menerima hadiahnya setiap hari selama periode 30 hari, mulai 29 Juni dan berakhir 13 Agustus.

Demikian cara mining Shiba Inu terbaru di platform penambangan dan informasi terkait Shiba Inu token.

Akhir Kata

Terimakasih banyak sudah berkunjung, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semog kita bisa berjumpa kembali dalam pembahasan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.