Mengenal Google Web Designer Untuk Desain Web

Fonetekno.com Kembali lagi bersama admin disini, pada kesempatan kali ini admin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Mengenal Google Web Designer Untuk Desain Web bagi kalian yang mempunyai website atau sedang bekerja dalam sebuah komunitas blog, maka pembahasan kali ini akan sangat membantu kalian dalam mendesain website kalian se menarik mungkin agar dapat menarik perhatian para pengunjung.

Memiliki sebuah website atau blog adalah sebuah tanggung jawab yang harus terus di pelihara agar para pengunjung website kalian merasa nyaman dan betah berlama-lama di halaman web kalian ya sob, maka dari itu kalian butuh tool untuk mendesain website kalian tersebut.

Jika kalian melihat iklan yang muncul di internet, banyak sekali jasa-jasa penyedia desain web yang selalu terlihat dalam iklan di web kita, dan tentunya hal itu akan mengeluarkan sedikit modal untuk membeli jasa mereka itu ya sob.

Read:  Tentang Fleet Twitter dan Penjelasannya

Nah, dengan adanya tool Google Web Designer ini maka kita tidak perlu lagi melakukan pembelian jasa untuk desain web kalian, itu pun jika memang kalian ingin belajar sendiri tentang bagaimana cara mendesain website kita masing-masing.

Untuk kalian yang berniat untuk belajar mendesain web kalian, simak pembahasan di bawah ini karena admin akan menjelaskannya secara lengkap untuk kalian.

Belajar dan Mengenal Google Web Designer Untuk Desain Web

Google Web Designer

Ada kabar yang sangat baik bagi seorang web designer dan atau web developer. Yaa, Google telah meluncurkan sebuah Software bernama “Google Web Designer”.

Google Web Designer adalah sebuah software yang dibuat dengan berbagai fitur untuk memudahkan anda membuat desain web modern dan interaktif tanpa harus 100% memanipulasi desain dengan kode CSS. Alat ini membantu anda untuk seminimal mungkin menggunakan kode CSS.

Baca Juga : Cara Mudah Belajar Quotex Trading

Tools ini ditujukan untuk para ahli dan menengah dalam membuat konten web berbasis HTML-5, Desain responsive, Iklan dan masih banyak lagi. Google web designer memungkinkan anda dengan mudah membuat iklan untuk tampilan PC dan seluler. Hal ini sangat membantu pengiklan online untuk membuat banner dan animasi iklannya.

Read:  Videos Japanese Uncensored Full Videos

Fitur Google Web Designer

  1. Modus 2 animasi (Two Animation Modes)
    Modus Langsung : Memungkinkan anda membuat animasi satu demi satu gambar dan secara otomatis akan ada frame diantaranya.
    Modus Tingkat lanjut : Menganimasi tiap elemen dengan menggunakan layer, dan dengan mudah mengganti lokasi elemen.
  2. Desain 3 Dimensi (Full 3D Authoring Environment)
    Membuat dan memanipulasi konten 3D melalui sebuah pengurutan/array dalam tools dan dengan kekuatan CSS3. Memutar objek dan bahkan desain 2D, memvisualisasi transformasi dan translasi 3 dimensi sesuai kebutuhan anda.
  3. Tampilan Desain dan Tampilan Kode (Design View and Code View)
    Walaupun alat visual sangat membantu, itu tidak akan pernah dapat mewakili kreatifitas, imajinasi dan visualisasi anda secara penuh. Oleh karena itu, dalam setiap pembuatan desain secara visual, anda dapat melihat kode-kode CSS yang membangun desainnya secara otomatis dan melihat perubahan kode dalam setiap pembaruan desain.
  4. Alat Ilustrasi (Illustration tools)
    Untuk menambahkan sebuah elemen atau tag html baru, anda dengan mudah dapat membuatnya dengan menggambarnya dengan menggunakan Tag tool.
  5. Mudah Membuat Iklan (Easy Ads Wokrflow)
    Anda dapat dengan mudah membuat iklan yang dapat diterbitkan dalam platform atau perangkat apapun (Responsive). Pilih dari DoubleClick Studion atau AdMob, atau dengan Generic Option untuk membuat konten dalam jaringan iklan apapun. Tidak menggunakan koding apapun.
Read:  Daftar Situs Jual Beli Mobil Terbaik

Baca Juga : Install Hotshots App Raj Kundra Hotshots Kundra App

Nah, itulah pembahasan kita pada kesempatan kali ini mengenai Mengenal Google Web Designer Untuk Desain Web, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba sob.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari Admin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *