Minar E Pakistan Incident Viral Video

Masih tetap di Fonetekno.com– yang mana admin akan mengulas sebuah informasi yang tengah populer yakni Minar E Pakistan Incident Viral Video.

Sebelumnya setiap insiden yang terjadi baik diluaran maupun di dalam rumah sangat sulit diketahui oleh banyak orang, dan terkadang banyak sekali kasus yang tidak diketahui oleh pihak yang berwajib.

Namun seiringnya waktu dalam perkembangan jaman yang semakin pesat, tentunya banyak sekali kejadian yang tersebar lewat video pendek hingga viral dimedia sosial. Hal ini dikarenakan terekam oleh camera CCTV atau camera Hanphone milik seseorang.

Sama halnya yang terjadi di Pakistan, yaitu sebuah insiden yang menimpa seorang wanita atau aktris tiktok yang tengah populer. Namun, apa yang terjadi sebenarnya yu simak terus pembahasan ini hingga ahir.

Minar E Pakistan Incident Viral Video Full

Seorang Wanita Pakistan, yang secara teratur berbagi dan membuat video pada aplikasi TikTok, sekarang diduga bahwa dia” diserang ” oleh ratusan orang di Lahore saat syuting video di Hari Kemerdekaan Pakistan Sabtu lalu.

Pakistan TikToker mengajukan laporan dalam hal ini, di mana dia mengeluh bahwa orang-orang merobek pakaiannya selama kekacauan dan terus melemparnya ke udara sementara dia dan temannya berusaha untuk melarikan diri dari masa.

Baca Juga: Trading-5 Langkah Ke Hari Perdagangan Sukses

Dia juga menduga bahwa cincin dan anting-anting itu “diambil dengan paksa” oleh orang-orang tak dikenal di kerumunan, sedangkan ponsel dan Kartu Identitas salah satu temannya, bersama dengan sejumlah sekitar 15.000 PKR, juga “diculik”.

Sebuah video insiden tersebut menjadi virus di media sosial, yang dicari netizen untuk mengidentifikasi orang-orang yang terlihat di video itu dan menyerukan aksi hukum yang akan dimulai melawan mereka. Pada bagian itu, polisi Lahore telah mendaftarkan sebuah kasus melawan ratusan orang tak dikenal karena menyerang dan mencuri dari wanita TikToker.

Baca Juga: Beberapa Jenis Usaha Yang Bisa Jadi Inspirasimu

Insiden terjadi di Area Taman Iqbal yang lebih besar di Hari Kemerdekaan, berdasarkan Laporan Informasi pertama yang terdaftar di Kantor Polisi Lorry Adda di kota. Berdasarkan pengaduan, TikToker dan enam temannya sedang syuting video dekat Minar-e-Pakistan pada tanggal 14 Agustus, ditandai sebagai Hari Kemerdekaan di negara ini, ketika sekitar 300 sampai 400 orang “menyerang” mereka.

Informasi lebih lanjut kalian bisa simak dari potongan video yang tengah viral, silahkan cek alternatif yang tersedia disini.

minar pakistan viral video

Sumber: Swarajya

Akhir Kata

Demikian informasi yng dapat mimin sampaikan dipertemuan kali ini, dan semoga tidak ada lagi kejadian yang sama. Sekian dan terima kasih.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *