Baca Manga One Piece 1015 Bahasa Indonesia, Waktu rilis Dan Link Gratis

fonetekno.com – Halo para pecinta anime, kali ini kami akan menyampaikan kabar baik seputar Manga One Piece chapter 1015. Karena baru saja manga One piece telah dirilis, lebih tepatnya pada hari ini tanggal 6 Juni 2021.

Setelah sukses dengan cerita One Piece di chapter sebelumnya, Manga One Piece kini hadir kembali di chapter 1015 dengan cerita yang lebih seru dan menarik lagi, yang akan membuat para pecinta One Piece terpukau ketika membaca ceritanya. Cerita di chapter 1015 ini tentunya sangat di tunggu-tunggu oleh para pecinta Manga One Piece. Dan saya sarankan kalian membaca artikel ini sampai tuntas, agar kalian dapat mengetahui informasi tentang Manga One Piece 1015.

Spoiler One Piece Chapter 1015

One Piece Chapter 1015 ini bejudul “Rantai”, Huruf kanjinya di baca “kusari” yang berarti ikatan atau rantai. Di sampul depannya Senor Pink sedang di gendong seperti bayi oleh seekor burung bangau.

Bab pertama dimulai dengan Luffy yang tenggelam di laut. Dipotong di “Lantai Live”, Chopper digigit oleh Ratu. Chopper menangis setelah mendengar Luffy kalah, kita juga melihat reaksi samurai dan cerpelai. Mereka semua kaget dan mulai kehilangan keinginan untuk bertarung. Briscola mengolok-olok mereka, mengatakan Kaido terlalu kuat.

Dipotong ke grup Sanji dengan Zoro, Izou dan Kawamatsu. Sementara Sanji mengayunkan Zoro untuk memukul anak buah Kaidou, Izou dan Kawamatsu menyebutkan bagaimana informasi tersebut berhasil mengecilkan hati pihak mereka meskipun mereka tidak tahu apakah itu benar atau tidak.

Read:  Lirik lagu "Rotiku" Karya A.T Mahmud

Potong kembali ke “Lantai Langsung”, Queen mengatakan dia sudah selesai bermain dengan Chopper. Perospero menggunakan serangan baru yang disebut “Mandi Permen” (kanji adalah “Shumatsu no Ame” (Mengakhiri Hujan)) menembakkan sejumlah besar panah permen ke semua orang di ruangan itu.

Ratu menyerang Chopper pada saat yang bersamaan. Beberapa taring mekanis yang tajam tumbuh dari gigi Queen. Tiba-tiba, Sanji masuk dan menendang wajah Queen dengan “Diable Jambe” miliknya, mematahkan semua taring di mulut Queen.

Dalam halaman ganda yang menakjubkan, Sanji menggunakan serangan baru yang disebut “Rotisserie” untuk memutar leher Queen di sekitar tubuhnya. Putaran ini memblokir semua panah Perospero (yang sekarang melukai Queen) dan akhirnya Queen tidak sengaja mengenai Perospero, membuatnya terlempar.

Sanji melengkapi Chopper karena menahan dirinya melawan Ratu sampai sekarang. Chopper menangis karena Luffy kalah.

Sanji: “Berhentilah menangis bodoh! Anda tidak ingat berapa kali kita melihat “keajaiban” terjadi?”

Sanji kemudian memberikan Zoro ke Chopper (well, Sanji menendang Zoro ke Chopper).

Sanji: “Ketika orang ini akan disembuhkan, dia mungkin bernilai sekitar 10 orang.”

Zoro bangun setelah mendengarkan Sanji.

Zoro: “Aku layak untuk 2.000 pria!!”

Sanji: “Serahkan dinosaurus ini padaku.”

Ratu: “Putra Hakim!!”

Orang-orang bingung mengapa Sanji tidak kehilangan keinginan untuk bertarung.

Read:  Lirik Lagu ParadiseYang Di populerkan Oleh EXO

Marco: “Makanya aku suka kalian!”

Dipotong ke atap lantai 1, kita bisa melihat Kiku dan Kanjuurou di tanah. Momonosuke dan Shinobu melarikan diri. Kaidou akan mengikuti mereka tapi kakinya ditikam oleh Kinemon, yang kepalanya berlumuran darah.

Kilas balik saat Kinemon memutuskan dia harus bertindak sebagai ayah Momonosuke untuk menyembunyikan identitas aslinya. Kita bisa melihat dia kesulitan mengucapkan nama Momonosuke tanpa menambahkan “-sama” di akhir (Raizou menertawakannya). Tapi mereka berdua berlatih bersama sampai mereka bisa dengan santai memanggil satu sama lain “ayah” dan “anak”.

Kembali ke masa sekarang. Kaidou bertanya pada Kinemon apa gunanya perjuangan ini. Dia hanya harus menerima kekalahannya dan mati seperti seorang pejuang. Kaidou kemudian mengambil katana (sepertinya pedang Kiku atau yang digunakan Oden palsu untuk menusuk Kiku) dan menusuk Kinemon, menusuk punggung dan perutnya.

Dipotong ke Momonosuke, dia membawa katak “Mary” dari bab terakhir bersamanya. Terungkap bahwa suara yang didengar Momonosuke adalah suara Luffy, dan Luffy memintanya untuk memberitahu semua orang sesuatu. Momonosuke kemudian menggunakan katak untuk menyiarkan suaranya di sekitar Onigashima.

Momonosuke: “Ini Momonosuke! Saya menyampaikan pesan Luffy kepada Anda semua. Luffy masih hidup dan dia bilang dia pasti akan kembali!! Jadi tolong teruslah berjuang! Aku tahu ini sulit dan menyakitkan, tapi tolong bertarunglah!!”

Saat Momonosuke mengucapkan kata-kata ini, kita melihat reaksi beberapa karakter saat mendengarnya. Kami melihat Hyo dengan salah satu bos Yakuza, Yamato, Raizou melawan Fukurokuju dan Jinbe tersenyum. Kita juga melihat bahwa Luffy berbicara dengan Momonosuke secara tidak sadar saat dia sedang tenggelam, karena matanya berbayang hitam. Momonosuke berakhir.

Read:  Superman Is Dead, Jrx Dan Istrinya Berkumpul Kembali

Momonosuke: “Luffy pasti menang!!!”

Setelah kata-kata terakhir Momonosuke, kita melihat di halaman ganda mengesankan lainnya bagaimana semua samurai dan sekutu mereka mendapatkan kembali keinginan mereka untuk bertarung (dan Sanji melawan Ratu di latar belakang). Kami melihat Franky tersenyum, Chopper menangis dengan gembira, Brook dan Robin percaya diri dalam pertarungan mereka, dan Kid juga tersenyum. Kami juga melihat Who’s Who marah dan King melihat semua orang.

Kaidou menyusul Momonosuke dan Shinobu dan menyudutkan mereka ke bebatuan di tepi pulau. Shinobu menggunakan “Juku Juku no Jutsu” miliknya dan menghancurkan bebatuan, menyebabkan dia dan Momonosuke jatuh dari pulau sementara Kaidou mengawasi mereka.

Dipotong sekarang ke laut, Luffy didirikan oleh kru Law. Sepertinya mereka juga mendengar suara Luffy jadi itu sebabnya mereka berhasil menemukannya.

Link Baca Manga One Piece 1015 Gratis

Untuk link baca manga One Piece bisa kalian klik Disini.

Penutup

Demikian ulasan tentang Manga One Piece 1015, yang telah dirilis dan sudah bisa kalian baca di beberapa link baca yang sudah admin siapkan di atas. Update terus berita informasi menarik lainnya hanya di situs kesayangan kami fonetekno.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *