Mahasiswa UHO Meninggal Di Bombana

Fonetekno.com Selamat berjumpa lagi bersama admin di halaman yang selalu kita rindukan ini, halaman yang selalu membahas tentang berita dan kejadian terhangat. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Mahasiswa UHO Meninggal Di Bombana setelah mengalami kecelakaan.

Sebelum ke pokok pembahasan alangkah baiknya kita menyiapkan terlebih dahulu secangkir kopi panas dan cemilan sisa lebaran nya, tidak lupa juga siapkan paket data anda agar pengalaman anda membaca barita pagi hari ini lancar dan tanpa ada gangguan sedikitpun.

Oke, tanpa menunggu lebih lama lagi kita akan langsung saja ke pembahasan pada hari ini, simak terus ulasan nya agar tidak terjadi gagal paham dalam mencerna ulasan pada hari ini.

Read:  Link Ustad Milenial 2021 Episode 19

Mahasiswa UHO Meninggal Di Bombana

Baru-baru ini, tepatnya pada pukul 17.30 Wita (07/06/2021) kabar berita kembali di hiasi dengan kejadian lakalantas sebuah mobil yang berisi rombongan mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) di Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.

Kendaraan yang di tunggangi oleh rombongan mahasiswa UHO tersebut datang dari arah kendari menuju Kasipute, dan setibanya di Lameroro kendaraan tersebut mengalami pecah ban sehingga terguling dan kemudian menabrak pohon.

Seluruh korban lakalantas tersebut langsung di larikan ke rumah sakit Kasipute di Bombana.

Read:  Lirik Know Me Too Well - New Hope Club & Danna Paola

Korban yang berjumlah 9 orang mahasiswa itu di kabarkan usai menyelesaikan penelitian di perusahaan tebu PT.Jhonlin di daerah Bombana dan hendak mencari makan di Kasipute.

Baca Juga :

AKP Muhammad Arifin Fajar selaku Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bombana mengatakan kecelakaan nahas itu terjadi di kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana. Sekitar pukul 17.30 Wita.

Read:  Jadwal Acara Spesial Lamaran Leslar Di Gelar

Beliau juga menjelaskan “Kendaraan mahasiswa itu dari arah kendari menuju Kasipute, tiba di kelurahan Lameroro mengalami pecah ban sehingga mobil tersebut terguling dan menabrak pohon”.

“Informasinya setelah melakukan penelitian di Jhonlin, dia kesembilan korban mau mencari makan di daerah Kasipute, dalam perjalanan mengalami kecelakaan tunggal”. Tambahnya.

Penutup

Demikian yang bisa admin informasikan, semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat dan selalu berhati-hati dalam berkendara, semoga kita bertemu kembali dalam pembahasan selanjutnya. Sekian dan Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *