Longsor Ci Mareme Sumedang Viral Tiktok

12 Jul

Daftar isi

fonetekno.com– Kembali bersama admin dalam sebuah informasi terupdate dan populer hari ini, yakni Longsor Ci Mareme Sumedang Viral Tiktok.

Di saat warganet heboh dengan tagar Belatung viral dan ramai mencari video full, ternyata saudara kita di Sumedang tengah mendapat bencana alam.

Video yang memperlihatkan sebuah kejadian lonsor telah diunggah oleh salah satu pemilik akun @Mang Ohle5758, dan mendapat 15.0k tobol like, 1010 komentar serta sudah dibagikan 2069 kali.

Nah buat Anda yang merasa penasaran dengan kejadian tersebut, mimin akan sedikit mengulas sesuai informasi yang didapatkan.

Baca Juga: Cara Jual Foto Di Nft Melalui Opensea

Longsor Ci Mareme Sumedang Viral Tiktok

Rekaman video miliki warga telah menjadi saksi mata dalam sebuah kejadian longsor yang menimpa pesawahan yang ada disebrang kampung Cimareme, Sumedang.

Jika dilihat dalam rekaman video viral tiktok, sepertinya warga Cimareme tersebut tengah menyaksikan detik-detik terjadinya longsor.

Seiring gemuruh lonsor menerjang pesawahan telah terdengar suara ibu-ibu yang teriak, dengan khas sunda mereka sangat panik sambil memanggil Abah.

“Abah pasti aya keneh didinya, abahhh astagfiralloh abahhhhhh.”

Namun tidak hanya teriakan ibu-ibu, dan masih banyak suara bapak-bapak yang mengatakan longsor pasti menrjang perkampungan.

Jika anda melihat video tersebut, tentu akan merasakan hal yang sama seperti masyarakat Cimareme yang sedang panik ketakutan.

Bukan sekedar rekaman lonsor yang diunggah, melainkan sebuah keajaiban tuhan yang masih meberkati bapak Asep yang sempat dipanggil-panggil.

Baca Juga: Mengenal Jenis-Jenis Kopi Terbaik Dari Indonesia

Atas kejadian ini belum ada klarifikasi ada korban atau tidak, dan yang jelas warganet merasa bersyukur ketika melihat kake paru baya dalam keadaan selamat walaupun penuh dengan lumpur.

Do’a serta rasa simpatik terus bermunculan dikolom komentar, bukan satu atau dua orang melainkan hampir para pengguna tiktok.

Mimin sarankan kita berdo’a agar tidak ada korban jiwa, dan semoga pemerintah akan segera memberikan banyak bantuan terhadap masyarakat Cimareme, Sumedang.

Akhir Kata

Demikian yang dapat saya sampaikan terkait informasi ini, dan semoga kejadian serupa tidak terulang kembali. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya di fonetekno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *