Link The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Fonetekno.com Hallo sobat, bertemu kembali bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Link The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Film yang bergenre Horror ini tentunya sangat di tunggu-tunggu oleh para penikmat film horror itu sendiri dan para pencari film terbaru.

Pasalnya tidak sedikit film terbaru yang tanggal perilisan nya di undur karena pandemi, ada beberapa judul film seperti Fast and Furious 9 dan film populer lainnya.

Tapi kali ini mimin tidak akan membahas film lain selain yang tertera pada judul di atas, mimin sudah rangkum ulasannya di bawah, jadi simak terus ulasannya agar kalian yang belum tahu bisa menjadi tahu karena ulasan dari mimin ini.

Link The Conjuring: The Devil Made Me Do It

The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Ed dan Lorraine Warren kembali dalam petualangan horor dan ketegangan yang lengkap di sulap: Iblis membuat saya melakukannya. Ini adalah sinopsis dari konjury 3.
Cerita dimulai pada tahun 1981. Pada saat itu, Ed Pair (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farminiga) untuk menemani prosesi pengalaman anak kecil bernama David Glatzel (Julian Hilliard).

David diketahui telah mengenal serangkaian makhluk ajaib setelah dia dan keluarganya telah menetap di rumah baru. Bahkan makhluk jahat yang menyaksikan David mampu menyerang bocah itu kepada orang tuanya.

Ketika prosesi pemerasan telah disetujui oleh Vatikan dan seorang imam telah diundang untuk membuat pengusiran, setan-setan yang ditemui oleh para demonologis yang tampaknya jauh lebih kuat. Proses latihan kacau pendek. Polystoliat cepat melanda sampai keamanan Ed dan Lorraine telah terancam.

Baca Juga : Full Video Safiey Ilias Tayang Dada Live IG

Dalam kebingungan kekacauan, pemuda itu bernama Arne Johnson (Ruairi O’Connor) yang membantu menjelajahi untuk mencoba mewujudkan David. Untuk membantu David, Arne merebut iblis. Exorsis David baru saja berakhir dan penderitaan Arne dimulai.

Arne menjalani hidupnya dengan kesengsaraan. Dia merasa suka dan teror memenuhi pikirannya dan dunia nyata. Seringkali halusinasi karena gangguan iblis.

Sementara itu, Ed yang berbaring di rumah sakit karena serangan jantung ketika David Eurffffortisme tiba-tiba tidak sadar. Dia kemudian memberi tahu Lorraine untuk memperingatkan keluarga Gltzel untuk situasi Arne.

Tetapi peringatan ED terlambat. Arne membunuh seseorang bernama Bruno Sauls (Ronnie Gene Blevins) dengan Sadia di depan kekasihnya sendiri. Arne bilang dia bunuh karena kemungkinan setan.

Baca Juga : Link Fast And Furious 9 Full HD

Kasing Arne membuat Ed dan Lorraine terseret ke cerita baru. Mereka harus membuktikan permintaan Arne sebelum pengadilan bahwa pemuda itu nyata dimiliki oleh Setan dan terbunuh dalam keadaan tidak sadar.

Klaim itu adalah pertama kalinya dalam sejarah Undang-Undang Amerika Serikat yang mengharuskan bukti kepemilikan sebelum pengadilan. Bahkan pengacara Arne yang diminta oleh Ed dan Lorraine adalah pemuda yang bisa lepas dari hukuman mati.

Ed dan Lorraine belum ditinggalkan. Mereka terus mencari bukti yang berkaitan dengan kepemilikan Arne. Tetapi siapa yang akan berpikir, semakin mereka menelusuri, semakin mereka terseret ke horor yang lebih gelap dan menjadi pengalaman paling mengerikan sepanjang karir mereka.

Jika kalian Ingin menonton film The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Silahkan klik disini.
Dan jika halaman mengalami error, silahkan klik link alternatif disini.

Akhir Kata

Demikian yang bisa mimin sampaikan, semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi kalian terutama para penggemar film horror dan semoga kita bisa berjumpa kembali dalam ulasan lainnya.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.