Laura Anna Meninggal Dunia, Ini Penjelasannya

12 Jun

Fonetekno.com hai sahabat media kembali lagi bersama admin. Kali ini akan membagikan informasi tentang Laura Anna Meninggal Dunia, Ini Penjelasannya. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baru-baru ini warganet telah di hebohkan dengan adanya kabar tersebut. Bagi kalian yang penasaran, maka dari itu sobat jangan kemana-mana sebelum pembahasan sampai selesai. Kalian termasuk orang beruntung bisa baca artikel ini.

Kabar duka datang dari Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 desember 2021. Rekan Laura, termasuk Shandy Purnamasari lewat unggahan di Instagram. Tentu saja kabar ini membuat banyak orang tidak percaya tentang kabar tersebut.

Dalam unggahan Shandy di Instagram. “Innalillahiwainnailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al Fatihah untuk lora, ” tulis Shandy di caption Instagramnya.

Belum di ketahui secara pasti penyebab meninggalnya selebrgam Laura Anna yang berusia 21 tahun itu. Namun dalam dua tahun terakhir, ia berjuang melawan penyakit spinal cord injury.

Penyebab Laura anna mengalami spinal cord injury di sebut kecelakaan yang menimpanya pada tahu 2019 silam. Saat itu, ia dan mantan pacarnya, Gaga Muhammad telah mengalami kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna mengalami lumpuh.

Spinal Cord Injury merupakan kerusakan yang terjadi pada bagian dari sumsum tulang belakang atau saraf di ujung kanal tulang belakang (cauda equina). Kondisi ini sering menyebabkan perubahan permanen pada kekuatan, sensasi, serta fungsi tubuh lainnya di bawah lokasi cedera.

Akibat insiden itu, Gaga hanya mengalami luka ringan. Gaga di nilai tak bertanggung jawab atas insiden kecelakaan tersebut dengan menggunakan kartu kredit Laura untuk melakukan transaksi saat kekasihnya sedang terbaring lemas. Selang beberapa waktu hubungan mereka pun di nyatakan telah berakhir.

Penutup

Demikian informasi yang admin sampaikan mengenai Laura Anna Meninggal Dunia, Ini Penjelasannya untuk sahabat media dapat bermanfaat. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu pencarian sesuai keinginan kalian. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *