Kotak Susu Meme Ini Bikin Kocak Ini Asal Usulnya

Fonetekno.com hai sahabat media, kambali lagi dengan admin kali ini admin akan membahas tentang kotak susu meme yang bikin kocak. Untuk mengetahui bagaimana asal usulnyak yuk simak artikel berikut ini.

Belakangan ini sebuah vidio yang membahas plot film Escape Plan viral di kalangan netizen. Film yang di perkirakan Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger ini. Bercerita tentang seorang pakar keamanan yang bisa kabur dari penjara dengan berbagai cara nggk bisa.

Dalam adegan pertamanya, karakter Ray Breslin yang di perankan Stallone memanfaatkan sebuah kotak susu untuk mendapatkan kode sandi daripintu sel yang menahannya. Adegan tersebut yang di jelaskan dengan narasi kaku dan suara robotik di video viral tersebut jadi perhatian para netizen.

Penasaran dengan bagaimana sebenarnya isi adegan tersebut di dalam filmnya? temukan jawaban sesungguhnya disini!

1. Asal Mula adegan

Di dalam film aslinya, adegan ini muncul ketika karakter yang di perankan oleh Sylvester Stallone, Berslin ini menjelaskan tentang pelarian pertamanya dari penjara dengan detail yang luar biasa berbelit dengan wajah yang sangat serius!

Kotak susu yang di miliki Breslin memegang peran terpenting dalam awal pelariannya, karena plastik terebut menggunakan untuk menjiplak sidik jari sipir penjaranya. Ketika memencet kode kunci elektrik sel tahanan sang tokoh utama.

2. Asal Memenya

Nah, asal mula memenya sendiri datang dari sebuah pos fecebook yang datang dari akun Aneurin Basil, yang mengungkapkan impresinya terhadap film tersbut. Tentu ulasannya sama sekali tidak bermasalah, karemna yang kocak justru pembawaannya.

Meskipun memberikan penjelasan super antusias seperti “Dimata orang lain, ini hanyalah sekotak susu. Tapi di matanya inilah kunci untuk kabur,” namun berbanding terbalikdengan suaranya yang terdengar super datar.

3. Filmnya sendiri

video ini di ambi dari Youtube.com movieclipsTrailer

Escape Plan sendirim erupakan seri film Stallone yang menceritakan tentang sepak terjang Ray Breslin. Seorang teknisi penjara handal yang menjadi konsultan keamanan melalui pengalamannya masuk ke dalam penjara tingkat tinggi dan membobolnya keluar.

Adegan yang menjadi meme tersebut di ambil dari film pertamanya, di mana tokoh Stallone berkolaborasi dengan tokoh yang di peran kan oleh Arnold Schwarzenegger, Rottmayer dalam kabur dari penjara keamanan tingkat tinggi yang tidak tidak terlihat sebagai penjara uji coba tersebut.

Karena sangat memorable, bagian kotak susu itu di parodikan lewat berbagai meme. berikut ini daftar meme yang bikin kocak guys!

1. Hayo siapa yang gk bisa tidur gara-gara terngiang suara naratornya?

Gambar ini di ambil dari duniaku.com

2. Rahasia ci kecil tukang kabur dari penjara susu Ganyu murni.

Gambar ini diambil dari Duniaku.com

3. Meskipun tidak ada kotak teh, masih ada jatah kotak teh kotak. itu juga kalau ada film tipisnya.

Gambar ini di ambil dari Gambaroranglucu.com

4. Mau dapat susu atau kagak, ricuh adalah jalan ninnja kami

Gambar ini di ambil dari Poin-id.blogspot.com

5. Di mata orang lain, tidak ada film di dalam kaleng susu.mau di kupas berapa kali tidak ada filmnya. Padahal ray sedang butuh filmnya.

Gambar ini di ambil dari Gambarstikerlucu.blogspot.com

Itulah daftar meme lucu dari review film Escafe Plan ala Facebook. Bagaiman pendapat kalian mengenai fenomena meme review film di FB yang belakangan ini viral?

Penutup

Nah, sekian informasi yang dapat admin bagikan kali ini, jangan lupa untuk terus kunjungi website kami fonetekno.com agar kalian tidak ktinggalan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *