Fakta Video Korban Tabrakan Beruntun Balikpapan

Fonetekno.com hai sahabat setia fone dimana pun berada jumpa lagi bersama admin. Pada kesempatan kali ini akan berbagi informasi yang sangat mengharukan yaitu Fakta Video Tabrakan Beruntun Balikpapan. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Sosial media merupakan salah satu aplikasi yang mudah menyebarkan sebuah berita atau video yang sedang viral. Seperti halnya dengan video tersebut yang menjadi banyak di cari warganet dengan peristiwa mengharukan.

Bagi kalian yang mencari tahu informasi penjelasan video Fakta Video Tabrakan Beruntun Balikpapan, kalian sangat beruntung, karena kalian akan mendapatkan informasi yang lengkap.

Fakta Video Tabrakan Beruntun Balikpapan

Baca Juga : How to Play Wordle? Bagaimana Cara Memainkan Wordle? Baca Selengkapnya

BeritaManado.com

Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kaltim, Jumat (21/1/2022) tabrakan beruntun itu bermula dari truk tronton berwarna merah yang melaju dari arah jalan Soekarno Hatta dengan kecepatan. Diduga truk alami rem blong dan sopir truk tak bisa mengendalikan.

Truk tronton langsung menghantam belasan kendaraan di depannya. Akibat kecelakaan itu 5 orang tewas serta belasan korban luka-luka parah dan ringan.

Rekaman pantauan CCTV kecelakaan itu tersebar di medsos. Kejadian kurang lebih pukul 06.15 Wita. Pada saat kejadian ada sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua yang berhenti di lampu merah.

Para korban di evakuasi dan di rujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan agar yang luka ringan cepat pulih kembali dan bisa di data ulang di rumah sakit tersebut.

Jika kalian masih penasaran dengan Fakta Video Tabrakan Beruntun Balikpapan. Berikut admin akan memberikan salah satu video tersebut yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Merta Subawa.com

Baca Juga : Full Videos Natalia BBB Twitter Video Natalia BBB 22 Video Twitter Natalia do BBB

Penutup

Demikian informasi yang admin sampaikan mengenai Fakta Video Tabrakan Beruntun Balikpapan untuk sahabat media dapat bermanfaat. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat membantu pencarian sesuai keinginan kalian. Jangan lupa kunjungi terus website kami Fonetekno.com agar tidak ketinggalan informasi yang menarik lainnya. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.