Apa Bitcoin Sebagus Emas?

Fonetekno.com-Apa Bitcoin Sebagus Emas? Gold dan Bitcoin telah digunakan identik dengan havens aman dan mata uang. Apa itu tempat yang aman? Ini adalah tempat untuk memarkir kekayaan atau uang ketika ada tingkat ketidakpastian yang tinggi di lingkungan.

Ini harus menjadi sesuatu yang setiap orang dapat percaya bahkan jika Lembaga saat ini, pemerintah atau pemain dalam permainan bisnis tidak tersedia. Kekayaan harus disimpan aman di saat kesulitan. Apa risiko untuk kekayaan seseorang?

Ada pencurian oleh perampokan jika itu adalah aset fisik. Ada kerusakan oleh api, banjir atau elemen lain. Ada masalah hukum dalam tidak dapat menentukan apakah aset benar-benar milikmu atau tidak. Ada risiko akses dalam bahwa Anda mungkin memiliki aset tapi mungkin tidak bisa mendapatkan tangan Anda di atasnya.

Anda mungkin memiliki aset tapi mungkin tidak dapat menggunakannya karena beberapa pembatasan. Siapa lagi yang kamu andalkan untuk dapat menggunakan hartamu, membelanjakannya atau mengubahnya menjadi kelompok yang berbeda?

Dalam kasus seperti uang atau mata uang, Anda mungkin memiliki aset dan dapat dengan bebas menggunakannya, tetapi tidak memiliki nilai karena masalah sistemik. Mungkin ada terlalu banyak unit mata uang sehingga menggunakannya tidak akan membeli sangat banyak (hiperinflasi). Ada juga devaluasi-dimana mata uang mata uang secara sewenang-wenang dinilai karena masalah ekonomi atau institusi.

Read:  Link Www.xxnamexx Mean.com Sub Indo Indoxxi

Sebagian besar isu-isu ini berasal dari utang terlalu banyak dan tidak cukup aset untuk membayar untuk mereka. Devaluasi mata uang itu seperti parsial atau slow motion kebangkrutan untuk pemerintah atau penerbit. Dalam skenario penyitaan, para kreditur (atau pengguna mata uang) akan mendapatkan pecahan dari apa yang aset (atau mata uang) awalnya bernilai.

Tidak Ada Kewajiban

Satu aspek kunci bagi bitcoin dan emas adalah membuat keduanya, tak ada kewajiban. Mata uang nasional diberikan dengan bunga yang terpasang, yang berarti ada kewajiban pada penerbit mata uang. Mata uang yang terpusat dapat juga” disingkat ” atau bernilai berubah, bernilai berbeda atau ditukarkan untuk mata uang lain. Dengan Bitcoin, akan ada konsensus di antara pemain untuk ini terjadi.

Emas adalah uang alam, dan karena ditemukan, tidak ada yang benar-benar bertanggung jawab tentang cara kerjanya. Emas juga memiliki sejarah yang digunakan sebagai uang selama ribuan tahun di hampir setiap budaya dan masyarakat. Bitcoin tidak memiliki reputasi ini.

Read:  Spoiler Tokyo Revengers Anime Episode 10 Sub Indo Akan Tayang

Internet, teknologi dan jaringan listrik diperlukan agar Bitcoin berfungsi, sedangkan gold hanya berfungsi. Nilai emas didasarkan pada apa yang sedang ditukar untuk. Nilai Bitcoin sama dengan membeli saham atau kebaikan: ditentukan oleh pembeli dan penjual yang menyetujuinya.

Masalah Bitcoin

Apa ada peraturan, institusi atau resiko sistemik terhadap Bitcoin? Jawabannya adalah ya. Bagaimana jika sekelompok bank sentral atau pemerintah mengambil alih issuance Bitcoin? Bukankah ini akan mengendalikan isu-isu yang dapat menghentikan transaksi Bitcoin atau merusak mereka?

Bagaimana jika pembenaran itu untuk menghentikan terorisme atau kegiatan ilegal? Ada juga isu teknologi seperti yang mengendalikan internet, energi listrik yang terlibat dalam bitcoin pertambangan, atau masalah lain dalam infrastruktur (jaringan listrik, server internet, perusahaan telekomunikasi, dll ).

Risiko regulasi juga dapat menjalankan gamut dari pembatasan Bitcoin yang membeli bitcoin, Berapa banyak yang dapat berdagang setiap hari atau mungkin mengeluarkan triliunan mata uang fiat dan membeli dan menjual bitcoin dengan mereka yang akan menyebabkan peningkatan harga bitcoin, yang mengarah pada ketidakpercayaan dan kurangnya penggunaan? Emas tidak memiliki kekurangan ini.

Setelah ditambang, tidak bisa dihancurkan. Ini tidak bergantung pada teknologi, infrastruktur atau lembaga apapun untuk membuatnya valid. Karena ini kecil dan mudah dibawa, ini bisa dibawa kemana saja dan masih berguna tanpa mekanisme lain yang dibutuhkan. Lembaga yang berlaku dapat diubah berkali-kali dan emas masih berharga.

Read:  Tokyo Revengers Anime Episode 11 Sub Indo

Emas adalah tempat aman klasik karena tidak perlu lembaga untuk eksis, sangat sulit untuk dipalsukan, tidak dapat dihancurkan oleh unsur-unsur dan tidak memiliki masalah akses atau pembatasan. Pencurian fisik dan pembatasan mungkin berupa faktor, tapi emas lebih baik daripada mata uang atau mata uang digital pada saat ini.

Apakah anda ingin:

Pelajari bagaimana dunia uang benar-benar bekerja tanpa perlu menghabiskan waktu atau belajar yang mahal?
Diskusikan apa yang ingin kau capai menurut horison?
Restrukturisasi keuangan Anda untuk mencapai tujuan anda?
Saran yang tidak berafiliasi dengan setiap lembaga atau setiap produk-pendapat independen?

Untuk mendapatkan jawaban, silahkan kalian kunjungi https://redaksikerja.com/. Selain kalian menemukan jawaban kalian dapat mememukan beragam informasi menarik dan terbaru.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait pembahasan ini. Semoga dengan apa yang disampaikan dapat dipahami dan dimengerti, sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *