Nonton Yi Nian Yong Heng Episode 48 Terbaru

Fonetekno.com Nonton Yi Nian Yong Heng Episode 48 Terbaru – Perang dari kedua sekte akan segera berlangsung antara blood stream sect dan spirit stream sect.

Halo sobat wibu, jumpa lagi bersama mimin yang menemani kalian dengan kesibukan di setiap harinya. Mimin kali ini membawa berita baik buat kalian yang suka dengan anime, khususnya anime A WIll eternal.

Ya, anime yang di tunggu updatean nya ini telah di rililis hari ini, episode terbarunya ini memang sangat di tunggu. Selain membahas episode terbarunya, mimin juga akan memeberikan kalian link video nya.

Jadi, kalian simak dan baca saja dulu ulasan yang akan mimin sampaikan kepada kalian di bawah ini. Yuk, kita langsung menuju poko pembahasannya.

Nonton Yi Nian Yong Heng Episode 48 Terbaru

Nonton Anime Yi Nian Yong Heng Episode 48

Anime asal tirai bambu ini, semakin hari semakin banyak penggemarnya. Pada awal perilisannya memang, anime ini sangat sedikit peminatnya. namun, seiringnya waktu kini, anime yang bergenre fantasi ini pun semakin banyak digemari di kalangan para pecinta anime.

Dan sekarang, anime ini sudah memasuki episode 48 dari 52 episode yang di rencanakan, yaitu episode terbarunya. Nah, epiode ini mimin akan memberi sedikit bocoran dari episode terbarunya ini.

Read : Nonton Noblesse Episode 3 Sub Indo

Dalam awal cerita, bai xiaochun atau ye zang yang sedang berada di atas genteng ini, sedang melamun dan tampak kebingungan, Ia juga sedang menggenggam sebuah gulungan rahasia, mungin sebuah jurus rahasia, entahlah mimin juga gk tau.

Dia juga memikirkan tentang latihan, agar bisa menjadi lebih kuat dan kembali ke sektenya. Scane pun berganti, di rumah tetua cantik tampak ye zang sedang mengobrol dengan tetua itu. Dan tak lama, tetua itu membawa ye zang ke sebuah batu keramat yang ada di bawah pohon besar.

Disana juga banyak murid dari blood stream sect yang sedang bermeditasi, Semua murid tampak kaget dengan kedatangan mereka berdua, mereka melongo dan heran juga mungkin. Dan ye zang di bawa tetua itu ke dalam dan menyuruh murid lain pergi, supaya tidak mengganggu dia bermeditasi.

Baca Juga :

Oke, itulah sedikit bocoran dari episode terbarunya, jika kalian penasan dan ingin melihat atau mengunduh videonya. Mimin sudah menyiapkan nya khusus untuk kalian semua, langsung cek aja yuk di bawah.

Video yi nian yong heng terbaru

Sumber Youtube : Turbo Tech

Dan mimin beritahukan juga, sebelum kalian salah paham dan bertanya, kenapa ko bukan sub indo nya ? Mimin akan menjelaskan, karena sub indo belum rilis untuk hari ini. Ini adalah video asli yang baru dirilis.

bagi kalian juga yang ingin mengunduh videonya, silahkalian cek sendiri di bawah ya.

itulah video dan juga link unduh yang sudah mimin berikan di atas, Dan mimin beritahukan juga, jika terjadi kesalahan atau error dalam mengakses halaman, mimin tidak dapat bertanggung jawab dengan yang terjadi.

Read : Mad for Each Other Episode 13 Sub Indo

Pentutup

Demikian lah pembahasan mengenai artikel ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kalian, khususnya para pecinta anime dimanapun kalian.

Jangan lupa untuk mengunjungi halaman mimin yang lainnya ya, dengan pembahasan yang menarik juga. sampai jumpa lagi dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.