Komika Coki Pardede Ditangkap Karena Kasus Narkoba

fonetekno.com – Halo warga net di manapun kalian berada, semoga sehat dan bahagia selalu ya.

Dalam artikel ini kami akan membahas berita informasi tentang seorang komika pria bernama Coki Pardede. Yang di tangkap polisi karena kasus narkoba. Untuk informasi selengkapnya, mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Coki Pardede

Komika indonesia yang memiliki nama lengkap Reza atau biasa di panggil Coki Pardede, terpaksa harus mendekam di penjara terkait kasus narkoba jenis sabu. Coki di tangkap pada rabu malam, 1 september 2021.

Dilansir dari CNNindonesia.com, “Iya, (terkait) sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada CNNIndonesia.com, Kamis (2/9).

Berikut beberapa fakta penangkapan komika Coki Pardede terkait kasus penyalah gunaan narkoba jenis sabu.

Lokasi Penangkapan Coki Pardede

Di duga karena telah menyalah gunakan narkoba jenis sabu, komika coki pardede di tangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Tangerang di kediamannya di Cisauk, Tangerang, pada Rabu (1/9/2021).

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo meyampaikan, coki pardede di tangkap di rumahnya dengan barang buki sabu.

Di lihat dari video penangkapan yang beredar di media sosial, Coki pardede terlihat syok ketika anggota kepolisian masuk ke dalam rumahnya.

Coki Pardede Di Periksa Polisi

Untuk saat ini coki pardede masih dalam proses pemeriksaan polisi, usai di tangkap terkait kasus penyalahgunaan sabu. Status coki pardede akan di tentukan pada sore ini.

“Sekarang masih kami lakukan pemeriksaan intensif. Nanti sore kita sampaikan,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Wibowo Jumat (3/9/2021).

Coki Pardede Di Tangkap Bersama Temannya

Tidak hanya Coki Pardede saja, polisi juga menangkap seorang perempuan bernama Wily yang menyuplai sabu kepadanya. Keduanya dites urine dan hasilnya positif.

Polisi mengungkapkan kondisi Coki Pardede saat ditangkap masih terpengaruh narkoba.

“Iya masih (dalam pengaruh narkoba),”kata Pratomo saat dihubungi detikcom, Kamis (2/9).

Lebih lanjut Pratomo mengatakan coki pardede sempat berhenti menggunakan sabu. Namun ia kembali mengonsumsi sabu beberapa bulan terakhir.

“Dia kecanduan,” kata Pratomo.

Penutup

Demikian itulah ulasan mengenai komika coki pardede yang di tangkap terkait kasus narkoba. Baca juga artikel menarik lainnya hanya di situs fonetekno.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *