Koin MonaCoin (MONA) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

16 Jul

Fonetekno.com – Hallo kerabat Icon yang setia, jumpa lagi bersama admin disini dengan sebuah informasi yang menarik dan terbaru tentunya yaitu Koin MonaCoin (MONA) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya yang akan menambah pengetahuan kita semua dalam cryptocurrency.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari MonaCoin (MONA) ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu MonaCoin (MONA) dan Berapakah Harganya?

MonaCoin (MONA)

MonaCoin (MONA) adalah cryptocurrency terdesentralisasi open-source dan jaringan pembayaran peer-to-peer (p2p). Diluncurkan pada Januari 2014 tanpa proses pra tambang, MonaCoin dibangun di atas algoritme yang disebut Lyra2RE (v2), dan didasarkan pada hard fork Litecoin.

Jaringan pembayaran MonaCoin sepenuhnya terdesentralisasi. Seperti kebanyakan proyek terdesentralisasi, itu bukan milik satu orang, tetapi milik semua pengguna. Selain itu, teknologi peer-to-peer di belakang MONA menjadikan platform ini independen dan mandiri. Koin baru dikeluarkan secara kolektif dengan pengguna sistem sebagai pembayaran untuk penambangan.

Baca Juga: Koin DigiByte (DGB) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Penambang mendapatkan 25 koin untuk setiap 90 blok yang diproses; waktu pembuatan blok adalah 1,5 menit dan kesulitan penambangan tergantung pada setiap blok.

Komunitas MonaCoin adalah asosiasi pengguna cryptocurrency paling aktif dan terlibat di Jepang dengan dukungan mengesankan dari investor lokal dan penggemar crypto. Proyek ini mendapat perhatian publik ketika ditampilkan di WBS TV Network Tokyo, yang menampilkan kisah seorang pria yang membeli sebidang tanah di Nagano dengan MonaCoin.

MonaCoin harga hari ini adalah Rp 15,925.22 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 14,684,625,868 IDR. MonaCoin turun 0.20 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 1,046,759,516,985 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 65,729,675 MONA koin dan maks.

Pendiri MonaCoin (MONA)

MonaCoin diluncurkan pada 1 Januari 2014, berdasarkan meme internet seperti kucing khususnya, karakter seni ASCII yang populer, Mona.

MONA adalah cryptocurrency alternatif pertama yang dikembangkan di Jepang. Proyek ini dibuat secara diam-diam oleh pengguna bernama ‘Mr. ingin’. Pada Oktober 2021, tim pengembangan tetap sepenuhnya anonim. Tidak ada informasi tentang pendiri, tidak ada rincian tentang jumlah peserta juga. Nama, foto, atau halaman media sosial tim MonaCoin tidak tersedia.

Baca Juga: Koin Moonbeam (GLMR) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Keunikan MonaCoin (MONA)

MonaCoin (MONA) adalah cryptocurrency yang dikembangkan di Jepang yang telah mendapatkan reputasi dan telah mengumpulkan komunitas penggemar terutama di tanah airnya. Karena basis penggemar yang tangguh, pengguna MonaCoin berhasil membuat beberapa aplikasi dan layanan web berbasis MONA, yang secara signifikan meningkatkan utilitas proyek.

Koin MonaCoin (MONA) di Peredaran Saat Ini

Koin MonaCoin (MONA)

MonaCoin (MONA) adalah koin meme dengan penggunaan di dunia nyata. Proyek ini menggabungkan desentralisasi dan sistem pembayaran yang nyaman dengan transaksi instan.

Pasokan maksimum yang akan pernah dirilis ke pasar adalah 105.120.000 $MONA (fisik dan digital). MonaCoin tidak memiliki proses pra-penambangan, jadi pengembang dan pengguna memiliki persyaratan yang sama untuk menerima MONA. Token dapat ditambang melalui perangkat lunak penambangan khusus; koin dapat dibeli dari bursa mata uang kripto utama.

MonaCoin menggunakan algoritma Lyra2RE (v2) dan Dark Gravity Wave (v3) untuk memberikan peluang penambangan yang adil, tingkat keberhasilan, dan peningkatan tingkat kesulitan dengan setiap blok baru. Setiap 1,5 menit, 25 MONA ditambang dan penambang mendapatkan 25 MONA untuk setiap 90 blok yang diproses. MonaCoin telah disetujui oleh Badan Layanan Keuangan Jepang.

Baca Juga: Koin Ontology (ONT) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Jaringan Keamanan MonaCoin (MONA)

Monacoin menggunakan algoritma Lyra2RE (v2) Proof-of-Work untuk persetujuan blok, dan PoW adalah sistem yang sama yang menjadi dasar Bitcoin (BTC). Selain itu, Monacoin (MONA) dapat disimpan dengan aman di dompet Perangkat Keras berikut: Ledger Nano X dan Nano S.

Perusahaan telah berada di cryptosphere sejak 2014 dan telah mendapatkan dukungan dari basis penggemar besar yang berpusat di Jepang. Pengguna menyadari bahwa tim tersebut anonim, tetapi yakin dengan keamanannya. MonaCoin diluncurkan tanpa pra-penambangan, jadi tidak ada koin tersembunyi yang dapat digunakan tim di masa mendatang dan dibuang ke pasar. Selain itu, selama bertahun-tahun, MonaCoin telah memantapkan dirinya sebagai proyek andal yang tidak pernah mengalami insiden peretasan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *