Kenapa McD Ditutup?

Fonetekno.com Berjumpa kembali bersama admin disini dengan informasi dan ulasan yang sedang hangat di perbincangkan di publik yakni Kenapa McD Ditutup?.

Setiap orang pasti tau yang namanya restoran cepat saji McDonal’s, restoran yang terkenal dengan hamburger nya itu kini telah menjadi perbincangan di publik, pasalnya telah menimbulkan banyak kerumunan di tengah-tengah pandemi seperti ini.

Seperti apakah ceritanya?
Admin akan ulas selengkapnya dalam pembahasan pada kesempatan hari ini, di mohon untuk menyimak terus ulasan ini sampai selesai agar kalian tidak salah informasi.
Berikut ulasannya.

Kenapa McD Ditutup?

McDonal’s adalah restoran cepat saji dalam kemasan yang sudah populer sejak dahulu, makanan dan minuman nya selalu laris di pasaran dan menjadi favorit di kalangan masyarakat menengah ke atas.

Baru-baru ini McD telah merilis menu terbarunya yaitu BTS Meal, dan tanpa di sangka-sangka menu tersebut menjadi trend di masyarakat dan tidak sedikit orang yang berusaha untuk membelinya meskipun harus berkerumun dan berdesak-desakan agar bisa mendapatkan menu baru dati McD tersebut.

Read:  Kode Redeem ML 25 Juni 2021 Dan Cara Klaimnya

Karena situasi dan kondisi di dunia ini masih melakukan pandemi akibat dari covid-19, maka segala bentuk kerumunan harus di tiadakan, mengingat di Indonesia jumlah korban yang terpapar covid-19 masih meningkat.

Baca Juga :

Karena kejadian itu maka pihak pemerintah khusunya Satpol PP di kota Semarang melakukan penindakan atas hal tersebut karena dapat memicu kerumunan.

Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto, mengatakan tindakan tegas itu dilakukan setelah dirinya mengecek laporan adanya kerumunan di gerai McDonald’s. Fajar mengecek di gerai Mal Ciputra Semarang ada kerumunan ojek online yang menerima pesanan.

Read:  Link Video //www.mediafire.com/file/4pum5q9m7bquyu6 Andai Saat Itu Kakak Tidak Menggodaku

Fajar mengatakan “Ini karena program BTS atau apa itu, kami cek ada kerumunan. Gojeknya kan ada orderan, kita nggak bisa salahkan Gojeknya. GM-nya ini nggak mau lihat kondisi, saya pastikan ditutup,” Semarang, Rabu, 9 Juni 2021.

Fajar menegaskan ada 5 gerai McDonald’s di Kota Semarang yang ditutup sementara akibat membludaknya antrean. Rencana penutupan akan dilakukan 2 hari atau pihak perusahaan menghubungi Satpol PP.

“Itu ada tulisan tutup sementara paling 2 hari, dia nanti hubungi Satpol PP. Mungkin programnya atau apa sampai tidak pas, sampai ada kerumunan Gojek,” ujar Fajar.

“Kita tutup 5 titik yang di daerah bawah. Nggak bener ini, kasihan Pak Wali Kota. Pak Wali maksimal, Satpol maksimal, TNI Polri maksimal. Kalau ada kerumunan dikira nggak kerja,” imbuhnya.

Read:  I Love You Silly Episode 1 Sampai 8

Fajar pun mengimbau para pemilik usaha kembali memikirkan dampak dari promo yang digelar atau acara di masa pandemi covid-19 ini. Di karenakan kasus covid-19 ini sedang meningkat.
“Kasian TNI Polri PPKM mikro ngomong terus tapi perusahaan menyepelekan,” cetusnya.

Public Relations Mal Ciputra Semarang, Aisa R Jusmar mengatakan pihaknya juga terkejut dengan kerumunan antrean yang terjadi di gerai McDonald’s. Aisa mengaku sempat mengerahkan sebagian besar petugas keamanan ke gerai itu untuk mengurai kerumunan.

“Secara formal tidak ada informasi ternyata ini program nasional. Tadi ketika ada antrean kok sampai begini, sekuriti kami tarik ke sini. Jadi pelajaran buat kami,” kata Aisa.

Akhir Kata

Demikian yang bisa admin informasikan terkait judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan jauhi kerumunan.
Sampai ketemu lagi dalam pembahasan yang lain bersama admin Fonetekno.com.
Sekian dan Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *