Karismatik Charlie Wade 3253 Indonesia

Fonetekno.com Bertemu lagi dengan mimin The Only One disini, kali ini mimin akan mengulas tentang sebuah pembahasan yaitu Karismatik Charlie Wade 3253 Indonesia yang sudah sangat populer.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi mendengar tentang novel Si Karismatik Charlie Wade ini, karena memang novel ini sangat populer kini di kalangan pecinta novel.

Ceritanya yang sangat menarik dan tidak mudah untuk di tebak menjadikan mimin tertarik untuk membahas novel ini sob, buat kalian yang sedang mencari bab baru dari novel charlie wade ini maka kalian beruntung sudah berkunjung, karena disini mimin akan ulas tuntas mengenai charlie wade bab 3253 ini.

Baca Novel Karismatik Charlie Wade 3253 Indonesia

Karismatik Charlie Wade 3253 Indonesia

Kata-kata Christopher tidak benar-benar menghibur Harold Wilson.

Sebaliknya, apa yang dia katakan terlalu pragmatis, dan tiba-tiba membuat Harold Wilson putus asa tentang kehidupan masa depan.

Dia selalu sok dan selalu merasa bahwa dia akan menjadi pria hebat di masa depan, dan bahkan calon istrinya harus menjadi wanita kelas satu yang baik.

Tidak hanya dia harus memiliki penampilan terbaik, tubuh yang sempurna, tetapi juga latar belakang keluarga yang kuat dan latar belakang yang luar biasa.

Baca Juga : Si Karismatik Charlie Wade 3245 Bahasa Indonesia

Itu sebabnya dia mengejar gadis-gadis dengan sepenuh hati, dan ingin menjadi menantu dari keluarga Kaya.

Tapi sekarang, kata-kata ayahnya membuatnya sadar bahwa dia sama sekali tidak ada hubungannya dengan wanita kaya raya di masa depan.

Saya takut diri saya di masa depan hanya bisa menjadi pekerja kerah biru yang menghasilkan uang dengan melakukan kuli, dan saya takut akan sulit bagi diri saya di masa depan untuk menemukan objek favorit, dan bahkan mungkin mengandalkan hadiah tinggi untuk menikahi seorang istri di rumah.

Mengikuti cetak biru ini untuk membayangkan masa depannya, Harold Wilson merasa bahwa masa depannya hanya suram, seperti jatuh ke dalam lubang hitam.

Akibatnya, dia menangis lebih keras.

Ketika dia menangis seperti ini, Christopher merasa sangat sakit di hatinya.

Dia ingin membantu putranya, tetapi dia tahu betul bahwa masa depannya tidak akan jauh lebih mudah daripada putranya.

Satu-satunya hal yang baik adalah dia setidaknya telah menikah dan memiliki sepasang anak, dan jika Harold Wilson tidak bekerja keras, dia mungkin tidak akan menikah di masa depan.

Akibatnya, dia hanya bisa menghela nafas, dan seluruh dirinya jauh lebih dekaden.

Baca Juga : Charlie Wade 3244 Bahasa Indonesia

Wandy merasakan depresi ekstrem dari keduanya, menggosok pelipisnya, dan berkata, “Aku pergi ke dapur untuk memasak.”

Setelah itu, dia melarikan diri dan berjalan keluar dari kamar dengan cepat.

Awalnya, dia ingin mencari kesempatan untuk meletakkan ikat pinggang yang diberikan kepada Charlie di kotak surat di pintu rumahnya, tetapi ketika dia memikirkan penurunannya saat ini, dia tidak bisa menahan perasaan rendah diri yang kuat di hatinya.

Setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk pergi ke toko besok untuk mengembalikan sabuknya, dan mulai sekarang, dia akan bekerja keras untuk menghasilkan uang.

Pada saat yang sama, Charlie kembali ke ruang tamu vila, dan istri serta ayah mertuanya masih sibuk di dapur.

Wanita tua Wilson membuat kebisingan di gerbang halaman sekarang, dan mereka tidak mendengar suara sama sekali, yang juga membuat Charlie menghela nafas lega.

Namun, dengan penampilan hari ini, Lady Wilson, Christopher, dan Harold Wilson yang lama pasti akan menghilang sepenuhnya di masa depan.

Keluarga ini, Wandy dapat dianggap mengetahui kesalahan dan dapat memperbaikinya, dan Charlie membantunya dengan sedikit usaha, yang juga dianggap baik hati.

Adapun tiga orang yang tersisa di keluarga Wilson, Charlie tidak ingin berbicara dengan mereka sama sekali, selama dia tidak membuat masalah, tidak masalah apakah dia hidup atau mati.

Baca Juga : Novel Charlie Wade Bab 3243 Bahasa Indonesia

Dalam setengah sore, Claire dan orang tuanya memasak meja besar makanan lezat yang mewah.

Ketika Claire pergi ke int, total dua belas hidangan dari semua jenis ditempatkan di meja makan.

Charlie benar-benar tidak menyangka mereka bertiga akan memasak begitu banyak hidangan. Mereka terkejut dan berkata, “Claire, Ayah, Ibu. Hanya ada kami berempat. Apakah terlalu boros untuk memasak begitu banyak hidangan? Sangat sulit untuk memasak begitu banyak hidangan.”

Claire menyeka keringat dari dahinya, dan berkata sambil tersenyum: “Makanannya terlalu banyak, tetapi tidak terlihat terlalu banyak ketika kamu memakannya, dan itu untukmu untuk menyiapkan makan malam ulang tahun. Secara alami, itu harus sedikit lebih megah, dan tidak ada pembicaraan sama sekali. Kerja keras.”

Jacob tersenyum dan berkata, “Charlie, mari kita minum?”

Charlie mengangguk dan berkata, “Tentu saja aku harus menemanimu minum-minum. Aku akan pergi ke ruang penyimpanan untuk mengambil anggur.”

Elaine buru-buru berkata: “Charlie, bawakan sebotol anggur merah, Claire dan aku juga akan menemanimu minum.”

“Baik.” Charlie setuju dan bertanya pada Claire: “Istri. Bisakah kamu meminumnya?”

Claire mengangguk dan tersenyum dan berkata, “Kamu tidak bisa minum tetapi kamu ingin minum, tetapi jika kita berdua minum, kita tidak akan bisa mengemudi setelah kita pergi ke konser.”

Baca Juga : Charlie Wade Bab 3237 Bahasa Indonesia

Jika kalian belum membaca bab sebelumnya silahkan klik link bacanya disini.
Dan untuk bab terbarunya silahkan klik link disini.

Berikut kata kunci terkait novel karismatik charlie wade ini sob.

  • charlie wade 3253,
  • Karismatik Charlie Wade 3253,
  • si karismatik charlie wade,
  • charlie wade bab 3253,
  • charlie wade bab 3251,
  • charlie wade 3252,
  • charlie wade 3249,
  • charlie wade 3250,
  • Karismatik Charlie Wade 3253 Indonesia,
  • Baca Novel Karismatik Charlie Wade 3253 Indonesia,

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.