Kapal Hantu Bangka Belitung

Fonetekno.com Jumpa kembali bersama admin dalam pembahasan kali ini mengenai Kapal Hantu Bangka Belitung yang tengah viral di media sosial.

Pada hari minggu, 6 Juni 2021 kemarin, media sosial kembali di hebohkan dengan kejadian aksi kejar-kejaran polisi dengan sebuah Kapal Hantu di perairan Bangka Belitung.

Apakah yang sebenarnya terjadi?

Untuk memenuhi rasa penasaran kalian semua, admin akan menyajikan informasi mengenai Kapal Hantu Bangka Belitung ini dari sumber yang dapat di percaya, akurat dan tepat.

Untuk lebih jelas nya mari simak ulasan nya di bawah ini.

Kapal Hantu Bangka Belitung

Pengejaran sebuah kapal tanpa nama di perairan Bangka Belitung telah menjadi kata kunci populer baru-baru ini di media sosial, pasalnya kapal tanpa nama tersebut diduga adalah sebuah kapal penyelundup.

Read:  iPhone 13 Full Spesifikasi

Proses pengejaran yang berlangsung seperti dalam film laga tersebut di unggah di media sosial sehingga menjadi topik hangat untuk admin ulas dalam pembahasan kali ini bersama sobat setia fonetekno.com.

Pengejaran sulit di lakukan karena kecepatan Kapal Hantu tersebut di atas rata-rata dan berusaha melarikan diri ke hutan bakau, di ketahui polisi juga telah melepaskan tembakan guna menghentikan aksi pelarian dari si Kapal Hantu tersebut.

Baca Juga :

Kapal yang sempat di buru tim Direktorat Polair Polda Kepulauan Bangka Belitung menggunakan helikopter tersebut berhasil di temukan di kawasan Sumsel ( Sumatera Selatan).

Read:  Tiktok Viral Video Museum Bule Dan WNI Di Bali

Di lansir dari Tribun Sumsel, kapal tersebut di temukan karam di perairan Dusun Tanjung Jati, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan pada Minggu 6 Juni 2021 pagi.

Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBP Alamsyah Pelupessy mengatakan “Saat petugas melakukan penyisiran akhirnya kapal tersebut berhasil di temukan. Namun tidak dapat di evakuasi karena kondisi air dangkal”. melalui AKP Suprawira selaku Kasat Polair, melalui telepon Senin 7 Juni 2021 pagi.

Di temukan jeriken yang berisikan minyak di duga untuk mengisi bahan bakar, sedangkan seluruh awak kapal sudah melarikan diri ke dalam hutan.

Di lihat dari ukuran kapal tersebut, kapal ini dapat membawa setidaknya 6 awak kapal dan cukup untuk menampung barang bawaan.

Read:  Kapan Maintenance FF Selesai Dan Kapan Bisa Login?

Kapal pertama kali terpantau berangkat dari perairan Kecamatan Muntok, Kabupaten bangka Barat hendak menuju ke Jakarta.

Namun saat petugas kepolisian Direktorat Polair Polda Bangka Belitung mengikuti mereka menggunakan helikopter, kapal tersebut berusaha untuk menghilangkan jejak dari pantauan helikopter.

AKP Suprawira juga menjelaskan, “Kapal Hantu tersebut berbelok ke kanan dan masuk ke dalam hutan sehingga hilang dari pantauan kami”.

Hingga pagi ini petugas masih berada di lokasi dan terus berupaya mencari keberadaan para awak Kapal Hantu tersebut.

Berikut admin sediakan video detik-detik pengejaran Kapal Hantu di perairan Bangka Belitung.

Sumber Youtube : KOMPASTV

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Kapal Hantu Bangka Belitung, Semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa lagi dalam pembahasan yang lainnya. Sekian dan Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *