Juru Parkir Bakar Toko Pakaian

Fonetekno.com Bertemu kembali bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang seorang Juru Parkir Bakar Toko Pakaian di Depok.

Diketahui seorang juru parkir tertangkap basah melakukan pembakaran sebuah ruko atau toko pakaian di jalan Asmawi, Depok.

Kejadian tersebut terekam kamera CCTV dan kini pelaku telah di cari oleh pihak kepolisian setempat, sedangkan penyelidikan telah dilakukan ke sejumlah saksi dan pemilik toko tersebut.

Seperti apakah ceritanya, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Juru Parkir Bakar Toko Pakaian

Diberitahukan sebelumnya sebuah toko di jalan Asmawi, Beji, Depok di bakar oleh seorang juru parkir pada Minggu, 7 Juni 2021 dini hari.

Sumber Youtube: REDAKSI TRANS7 OFFICIAL

Kapolsek Beji, Agus Khaeron mengaku pihaknya masih menyelidiki perkara toko yang dibakar dengan sengaja oleh juru parkir tersebut. “Kami periksa dulu ya”, ucap Agus.

Read:  Link Video //www.mediafire.com/file/4pum5q9m7bquyu6 Andai Saat Itu Kakak Tidak Menggodaku

Refi Yuliani selaku pemilik toko mengatakan dirinya mengalami kerugian pasca kejadian tersebut kurang lebih 5 juta rupiah, “Alhamdulillah kami cepat tahu (ada kebakaran). Kalau terlambat sedikit lagi, mungkin bisa ludes semua karena isi toko kan kebanyakan bahan mudah terbakar,” ujar Refi saat di temui suarabogor.id. 9 Juni 2021.

Baca Juga :

Refi berada dalam toko saat kejadian tersebut bersama kedua adik laki-lakinya, ia di bangunkan adiknya yang belum tidur karena mengetahui tokonya telah terbakar.

Read:  Varian Baru Virus Corona

“Adik saya memang sempat lihat ada bayangan api, tapi awalnya dikira hal gaib gitu,” ujarnya, namun karena bayangan itu semakin membesar, adiknya pun memberanikan diri untuk memeriksa bayangan tersebut.

Setelah mengetahui ada kebakaran, Refi langsung menyuruh adiknya untuk segera meminta bantuan.

Beruntungnya api tersebut dapat segera di padamkan berkat bantuan warga sekitar dan adik-adiknya dengan memanfaatkan air keran di depan toko.

Refi berkata “dari luar memang tidak terlalu kelihata besar ya apinya. Tapi di dalam, baju, patung manekin dan kursi sudah terbakar,”.

Diketahui dari rekaman CCTV, Refi mengaku bahwa pelaku pembakaran tersebut adalah seorang pria paruh baya yang menjadi juru parkir di depan tokonya.

“Hubungan kami baik kok. Kalau hujan, dia selalu memberi tahu. Bahkan sore hari kejadian itu, dia masih menukar recehan ke kami,” ucapnya.

Read:  Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indonesia

Refi kemudian melaporkannya ke pihak berwajib setempat dan berharap pelaku segera di tangkap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Refi tidak berusaha menuntut ganti rugi pada pelaku, ia hanya ingin tahu apa motif dari pelaku sehingga tega membakar tokonya tersebut.

“Saya tidak tahu ya apakah aksi ini inisiatifnya sendiri atau disuruh orang lain. Saya hanya ingin tahu, apakah ada sakit hati? Atau memang pembunuhan berencana? Soalnya ada nyawa kami ber-3 di dalam,” ujarnya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan sampai bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dan Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *