Jerinx Semprot BCL Terkait Covid-19

Fonetekno.com hai sahabat media, kali ini admin akan membagikan informasi tentang Jerinx yang sempat mengkritik soal BCL terkena Covid-19. Akhir-akhir ini pentolan grup ban asal bali Superman is Dead (SID) Jerinx, menjadi sorotan lagi.

Usai keluar dari penjara, kini Jerinx semprot penyanyi sekaligus bintang film Bunga Citra Lestari (BCL). Yang mengaku kena Covid-19 di Bali dan mengaku tengah jalani isolasi mandiri.

Namun dalam foto yang di unggahnya, BCL berfoto dengan seorang perempuan lain. Hal ini membuat Jerinx langsung memberikan komentar pedas ke BCL.

Suami Nora Alexandra itu menyebut BCL soal paparan Covid-19 hanyalah bagian dari tren untuk mengundang simpati.

“Narasi yang dia pakai di foto”isoman” malah bangga kena Covid dan memperlakukan virus yang katanya sangat berbahaya ini bak tren fashion terbaru,” tulis Jenrix SID melalui akunnya di Instagram.

Penggebuk drum Superman is Dead itu juga perasaan BCL yang sempat menjadi brand ambasador Halodoc. Dia juga menantang pelantun cerah itu untuk bersumpah tidak di bayar setelah di Covidkan.

“Apakah dia berani melakukannya?” sambung Jerinx SID.

Model Nora Alexandra Philip mendukung langkah suaminya Jerinx, yang lantang mengkritisi penyanyi BCL itu. Di mana sempat mencuat kabar positif Covid-19 usai berlibur ke Bali.

“JRX memang lugas, keras dan kadang saya juga tak sepaham dengan cara dia, tetapi sering setuju dengan niat baik. Yang sedang dia suarakan belakangan ini, agar Bali segera pulih ekonominya.” ucap Nora Alexandra.

Di jelaskan Nora, alasan Jerinx bersuara kritis lagi, karena perekonomian Bali masih tertatih dan jauh dari normal.

“JRX melihat dan merasakannya dengan mata kepala sendiri. Wajar dong dia jengah berita-berita yang menempatkan Bali sebagai daerah yang sangat darurat dan sanagt rawan terhadap Covid-19,” jelasnya.

“Jika ada individu yang merasa media melebih-lebihkan kisahnya terkait kena Covid-19 di Bali, ya tinggal minta medianya klarifikasi dong kalau memang benar cerdas. Jangan malah sibuk membela diri tapi enggak menyelesaikan polemik,” sentilnya.

Prempuan blasteran Swiss-Indonesia, menegaskan kebenaran itu mudah menjelaskannya.

“Dan jika anda kesulitan menjelaskannya bisa jadi anda memang tidak akan menyampaikan kebenaran,” seru Nora.

Nora mengatakan fakta di lapangan juga mendukung argumen Jerinx.

“Kami di Bali baik-baik saja kok, enggak seserem apa yang kamu bicarakan,” seru Nora.

Penutup

Nah, itu lah informasi yang admin bagikan saat ini semoga dapat membantu kalian dan jangan lupa untuk terus kunjungi website kami fonetekno.com agar kalian tidak ketinggalan informasi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.