iPhone 13 Full Spesifikasi

Fonetekno.com Jumpa lagi bersama mimin tampan disini dengan pembahasan pada kali ini yaitu iPhone 13 Full Spesifikasi yang akan di rilis akhir tahun ini.

Siapa yang tidak tahu smartphone pabrikan dari Apple ini, brand ini sangat di gemari terutama oleh kaum muda milenial saat ini, pasalnya brand ini mempunyai tempat tersendiri di antara brand lain.

Untuk kalian yang ingin mengetahui full spesifikasi dan varian warna apa saja yang akan Apple rilis nanti untuk series iPhone 13 ini silahkan simak ulasan nya di bawah ini.

iPhone 13 Full Spesifikasi

iPhone 13 Full Spesifikasi

Beberapa bocoran awal dari spesifikasi iPhone 13 telah muncul. Salah satu poin utamanya kehadiran layar LTPO 120Hz dengan notch yang lebih kecil. Hari ini, Macrumors telah mengunggah gambar diduga panel kaca depan yang akan dipasang di ponsel itu.

Read:  Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indonesia

Menurut laporan, iPhone 13 akan memiliki model ukuran yang sama dengan pendahulunya, yaitu 5,4 inci, 6,1 inci, dan 6,7 inci. Apple diperkirakan menamainya sebagai iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Dikutip Gizmochina, Kamis, 25 Maret 2021, model Pro akan mendapatkan beberapa peningkatan. 

Berbicara mengenai bentuk notch yang lebih kecil, gambar panel depan menunjukkan adanya lubang suara/speaker pindah ke bagian atas perangkat. Selain itu, model ponsel itu juga disebut-sebut memiliki banyak kemiripan dengan iPhone 12.

Baca Juga : Link Vincenzo Full Episode

Namun, tetap diharapkan memiliki peningkatan internal seperti di bagian chipset menggunakan yang terbaru, Apple A15. Selain itu, kamera ultra-wide juga akan ditingkatkan, modem Qualcomm X60 5G, penyimpanan hingga 1TB, dan dukungan untuk Wi-Fi 6E.

Yang juga menjadi pertanyaan adalah apakah ada versi berukuran 5,42 inci untuk model iPhone 13. Kabarnya, Apple masih berencana untuk meluncurkan versi yang lebih kecil meskipun penjualannya lebih rendah, tapi akan hadir dengan nama yang berbeda, misalnya iPhone 12S.

Read:  Viral Tambal Ban Online, Ini Penjelasannya
Sumber YouTube : Enoylity Technology

Sektor Kamera iPhone 13 Pro

Beberapa waktu lalu, analis industri Ming-Chi Kuo mengungkapkan harapan bahwa kedua model Pro akan memiliki lensa sudut ultra lebar yang jauh lebih baik dengan fokus otomatis.

Baca Juga : Nama RP Yang Aesthetic Dan Keren

Ini akan menjadi lensa cerah dengan aperture f / 1.8. Apple juga ingin menggunakan sensor gambar yang lebih besar. Kerugian tambahannya adalah sistem kamera mungkin akan sedikit lebih tebal dari sebelumnya.

Meski desain kamera utama kemungkinan besar akan tetap sama, Apple tampaknya berniat menggunakan kaca safir untuk menutupi ketiga lensa tersebut. Ini akan membuatnya terlihat lebih seperti satu sistem kamera besar. Kali ini Apple kemungkinan juga akan memilih untuk melengkapi iPhone 13 Pro dengan sistem kamera yang sama persis dengan iPhone 13 Pro Max.

Read:  Promo Indomaret 23-29 Juni 2021

Diharapkan juga bahwa pemindai LiDAR, yang muncul pada model iPhone 12 Pro tahun lalu, akan ditemukan di keempat model iPhone 13. Kamera 3D ini memungkinkan pengukuran kedalaman yang akurat.

Baca Juga : Link Fast And Furious 9 Full HD

Selain itu pada sektor daya Apple juga tampaknya memiliki baterai baru dalam pengembangan. Dikabarkan iPhone 13 akan menjadi baterai softboard, yang lebih kecil dari standar saat ini. Namun, belum jelas apakah itu juga akan menjadi baterai berkapasitas lebih tinggi.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai iPhone 13, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan untuk anda yang ingin memiliki atau membeli smartphone ini silahkan di simak baik-baik ulasan ini agar tidak terjadi miss understanding pada akhirnya nanti.
Sekian dari mimin, terimakasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *