I Love You Silly Episode 1 Sampai 8

21 Jan

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang series I Love You Silly Episode 1 Sampai 8 yang kini telah populer di masyarakat.

Series I Love You Silly yang diperankan oleh Prilly Latuconsina akan segera tayang di WeTV. Series ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta web series Indonesia.

Sebab, ceritanya pun sempat populer di aplikasi membaca Wattpad.

Nah, berikut ini sinopsis I Love You Silly yang bertabur kisah remaja yang unik, pada akhir pembahasan juga mimin akan menyediakan link nontonnya. Simak terus ulasannya sampai selesai.

Nonton I Love You Silly Episode 1 Sampai 8

I Love You Silly

Di series I Love You Silly ini, Prilly Latuconsina bertindak sebagai pemeran utama. Ia berperan sebagai Lily, sosok gadis menggemaskan yang berponi. Lily diketahui memiliki banyak teman yang baik.

Salah satu teman Lily adalah Mira (Shenina Cinnamon), sosok teman suportif yang protektif kepada Lily. Di sisi lain, Lily juga memiliki pengagum rahasianya yakni Jojo (Ajil Ditto), seorang Ketua OSIS yang sangat pintar.

Jojo diketahui bisa berbahasa Indonesia, Inggris, Sunda, dan bahasa kalbu. Sementara itu ada tokoh bernama Gia yang diperankan Gabriella Desta.

Baca Juga : Charlie Wade Bab 3237 Bahasa Indonesia

Gia digambarkan sebagai seorang gadis cantik yang semampai. Dirinya juga memiliki karakter dingin dan jutek, bahkan pernah bertengkar dengan anak laki-laki di sekolahnya.

Rama, seorang anak konglomerat turut memeriahkan tokoh cerita ini. Ia adalah pewaris tunggal PDI Coorporation atau Pranadipa Group International yang memiliki motto “Uang itu pelumas demokrasi”.

Tak hanya itu, Rama juga memiliki sifat nyeleneh dan punya slogannya sendiri “Don’t hate me because i’m rich, but hate me because i am ganteng.”

Selain itu, ada tokoh jagoan bernama Jordy yang diperankan oleh Jourdy Pranata.

Bisa dibilang Jordy adalah preman di sekolah karena mampu menghajar 10 anak Nusa Mulya yang merupakan musuh sekolah Garuda Emas.

Baca Juga : I Will Change The Genre Novel Bahasa Indonesia

Ayah Jordy juga dikenal dengan sebutan “Ketua Naga”, yakni mafia terkenal di Jakarta.

Bagi kalian yang penasaran ingin segera menonton series terbaru ini silahkan klik link nonton I Love You Silly Episode 1 Sampai 8 disini.
Jika kalian menemukan error atau halaman bermasalah silahkan klik link alternatif disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *