Hp Vertu Di Jual Dengan Harga 70 Juta, Apa Aja Spesifikasinya?

Fonetekno.com – Halo para pengguna internet di manapun kalian berada, dalam artikel kali kami akan membahas tentang hp sultan.

Seperti yang sudah kami tulis pada kolom judul di atas, kami akan membahas spesifikasi hp Vertu.

Tidak banyak kata lagi, langsung saja kita ke topik pembahasanya. Dan jangan lupa, simak artikel ini sampai selesai.

Hp Vertu

IVERTU 5G kini tengah menjadi perbincangan hangat para pengguna smartphone.

Dikeluarkan pada tahun 2021, IVERTU memiliki spesifikasi unggulan sama seperti smartphone flagship lainnya.

Gadget yang dijuluki sebagai Ponsel sultan ini dibanderol dengan harga Rp70 Juta, berhasil membuat banyak orang penasaran dengan spesifikasi apa saja yang dibawa IVERTU 5G.

Tampilan Hp Vertu

Vertu 5g

Memiliki tampilan classy dan elegan, bagian punggung ponsel ini memiliki aksesoris terbuat dari kulit asli. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang dibawanya? Apakah akan seelegan tampilannya?

Sistem Koneksi Jaringan

Pada sistem koneksi jaringannya, IVERTU 5G sudah mendukung 5G dual card dual standby, WIFI frekuensi ganda dan switching multi-antena adaptif. Kecepatan jaringan yang ada pada IVERTU 5G ini lebih cepat dengan sinyal lebih kuat dan lebih stabil.

Layar

IVERTU 5G mengandalkan layar jenis OLED yang berukuran 6,67″ dengan refresh rate 120Hz. Layar ponsel ini mampu menampilkan gambar dengan kualitas FHD+.

Gambar yang disajikan IVERTU 5G ini akan terlihat jernih dan nyata. Selain itu IVERTU memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam bagi para penggunanya. Layar ini diproses sedemikian rupa agar bisa bisa beradaptasi dengan cahaya biru dan merawat mata penggunanya.

Kamera

Konfigurasi fotografi profesional juga tertanam pada ponsel ini. IVERTU 5G memiliki kamera utama 64MP dan ultrawide angle 64MP, kamera utama dari ponsel ini juga didukung oleh lensa kamera dengan sensor makro 5MP dan depth 2MP.

Pada bagian depan ponsel terdapat punch hole yang berfungsi sebagai wadah untuk kamera depan 16MP.
Kamera-kamera ini dengan sigap memberikan hasil jepretan yang jernih dan indah. Tidak hanya itu, kamera yang ada pada IVERTU 5G ini juga mendukung perekaman video definisi tinggi 4K 60FPS, anti-guncangan dua arah.

Sistem

Ponsel ini juga memiliki performa tangguh, lantaran IVERTU 5G mengandalkan Chip Snapdragon 888 yang memiliki delapan inti dan didukung oleh RAM 12G siap menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih mulus.

Baterai

Sebagai pendukung dari semua komponen yang tertanam pada ponsel ini, IVERTU menanamkan Baterai 4200 mAh dengan pengisian cepat 55W membuat ponsel ini dapat terisi penuh dalam sekejap.

Sound

IVERTU 5G juga memiliki kualitas Suara Master Teknologi audio 3D, kualitas suara HIFI, dan susunan ringtone eksklusif London Symphony Orchestra.

Teknologi enkripsi komunikasi V TALK yang dapat memastikan keamanan informasi secara mutlak juga ikut tertanam pada IVERTU 5G.

Bahasa

Soal Bahasa sistem, IVERTU 5G dilengkapi dengan berbagai bahasa di berbagai belahan bumi seperti Jerman, Inggris, Spanyol, Portugis, Filipina, Prancis, Indonesia, Italia, Ukraina, Vietnam, Hindi Thai, Turki, Rusia, Arab, Melayu, Korea, Cina Sederhana, Cina Tradisional.

Penutup

Demikian itulah pembahasan mengenai hp vertu yang dibanderol Rp.70 Juta.

Terimakasih sudah berkunjubg ke situs kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.