Harga Vespa Arief Muhammad, Berapa Ya Harganya?

Fonetekno.com – Halo para pengguna internet di manapun kalian berada, dalam artikel kali ini kami akan membagikan informasi menarik.

Tidak banyak kata lagi, langsung saja mari kita simak artikel ini sampai selesai.

Dalam rangka membentuk komunitas vespa bernama Prepp Scooter Club, Arief Muhammad membagikan hampers vespa seharga ratusan juta kepada orang-orang terdekatnya.

Arief Muhammad Memberikan Vespa Kepada Raffi Ahmad

rafii ahmad dan arief muhammad

Kali ini artis Raffi Ahmad juga masuk dalam daftar tersebut.

“Kita bagi-bagi vespa ke teman-teman soalnya kita mau bikin club vespa baru.

Preppstudio punya gue sama Dimas berdua,” ujarnya dilansir dari YouTube Arief Muhammad, Sabtu (9/4/2022).

Suami Tiara Pangestika itu bahkan tak berniat menjual vespa-vespa miliknya.

“Kemarin ada yang nawar Rp 350 juta, tapi nggak kita jual makanya kita bagiin doang,” terangnya.

Suami Nagita Slavina terus ketiban rezeki. Raffi Ahmad, mendapatkan hampers vespa limited edition dari Arief Muhammad.

Raffi Ahmad pun nampak penasaran mengenai harga dari vespa yang diterimanya secara cuma-cuma dari Arief Muhammad.

Ternyata vespa yang Arief bagikan itu memiliki harga Rp 350 juta dan ia membuatnya sebanyak 100 vespa.

Arief juga membeberkan uang yang ia gunakan untuk bagi-bagi vespa itu adalah uang halal, ketika disinggung Raffi soal memberikan hadiah secara Islam.


“Alhamdulillah yang ini uangnya halal.

Lu nggak bakal dipanggil ke Bareskrim,” ujar Arief.

Raffi pun lantas mengeluarkan candaan tentang kasus trading yang akhir-akhir ini sering menyeret nama para artis Tanah Air.
“Lu main trading nggak nih? Nanti bahaya lagi,” seloroh Raffi Ahmad.

“Nggak. Aman aman,” tandas Arief.

Tujuan Arief Muhammad bagikan 100 vespa gratis

arief muhammad

Arief Muhammad mengungkapkan dirinya membagikan vespa edisi khusus itu dalam rangka ingin membentuk klub vespa yang digawangi oleh salah satu fashion brand miliknya, Prepp Studio. 

“Kita bagi-bagi vespa ke teman-teman soalnya kita mau bikin klub vespa baru dari PreppStudio, brand punya gue sama Dimas. Kita mau bagi-bagi ke teman-teman sama followers juga,” terang Arief Muhammad.

Tak hanya motor vespa, Arief Muhammad juga memberikan Raffi hampers berupa helm serta kaos.

Arief Muhammad Membagikan Vespa Kepada Teman-Teman Terdekatnya

Sebagai informasi, Arief Muhammad sebelumnya telah membagikan motor vespa tersebut kepada Marshel Widianto, Desta Mahendra, Jefri Nichol, dan yang baru-baru ini Raffi Ahmad.

Marshel Widianto dapat hampers vespa dari Arief Muhammad

marshel

Marshel Widianto tengah berbahagia karena mendadak medapatkan pesan jika segera diberikan Vespa gratis dari Arief Muhammad.

Beberapa hari kemarin memang menjadi momen kurang membahagiakan untuk Komedian Marshel.

Diketahui, polisi baru-baru ini mengungkap fakta baru terkait kasus Dea OnlyFans.

Polisi menyebutkan jika ada seorang komedian yang memborong 67 konten video pornografi Dea OnlyFans.

Marshel telah mengakui tindakannya dan memberikan keterangan kepada kepolisian.

Bak mendapat obat, kini Marshel dibuat bahagia oleh rekannya yakni Arief Muhammad.

Arief Muhammad membuat Marshel Widianto girang, karena akan memberikan vespa gratis.

Hal ini diketahui lewat pantauan TribunStyle.com di InstaStory Marshel Widianto, Jumat (8/4/2022).

Awalnya Arief menawarkan vespa kepada Marshel.

“Marshel, mau Vespa enggak?” tulis Arief Muhammad dalam pesan yang di unggah Marshel di InstaStory.

Marshel membalas dan mengatakan jika mau.

Komika 25 tahun ini lantas bertanya, apakah kendaraan itu hendak dijual Arief Muhammad.

“Enggak (dijual). Gue kirim gratis,” tulis Arief Muhammad.

“Aaaah, dalam rangka apa sih bang? Asli enggak sih ni? Mau nangis,” balas Marshel.

Marshel Widianto terkejut dan bahkan mau menangis.
“Enggak apa-apa. Mau berbagi hampers aja sama teman-teman.” tulis Arief Muhammad.

Betapa bahagianya Marshel ketika akan diberikan Vespa gratis dari Arief Muhamad. Seperti diketahui, Arief Muhammad adalah seorang selebritas internet berkebangsaan Indonesia keturunan Minangkabau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.