Ramai Harga Uang Koin 500 Melati Tahun 1992

Fonetekno.com hai sahabat media, kembali lagi bersama admin, kali ini informasi yang akan admin bagikan yaitu. Tentang ramai harga uang koin 500 melati tahun 1992. Tanpa basa-basi yuk simak artikel di bawah ini.

Biasa buat kerokan kini uang koin Rp 500 warna kuning di jual seharga belasan Yamaha NMAX. Uang kuno atau uang yang sudah tidak di produksi banyak di jadikan sebagai koleksi. Sudah beberapa kali uang kuno Indonesia di jadikan sebagai koleksi dan harganya langsung melonjak tinggi.

Seperti halnya, uang koin pecahan nominal Rp 500 yang pernah viral beberapa waktu lalu. Uang koin tahun emisi 1992 dengan gambar melati ini di jual dengan harga yang cukup fantastis.

Dari pantauan, ramai harga uang koin 500 melati tahun 1992 di jual di situs jual beli online dengan bandrol sebesar 500 juta. Sedangkan di toko online lainnya, uang koin Rp 500 bergambar bunga melati tersebut di jual lebih murah cuma 25 jutaan. Uang koin yang biasa di gunakan untuk alat kerokan ini tahun emisinya juga 1992.

Wah, jika betul -betul ada yang membelinya kira-kira ada berapa unit Yamaha NMAX yang bisa di beli ya, teman-teman?.

Namun, jika uang koin Rp 500 juta rupiah gambar melati tersebut benar adanya laku terjual sebesar Rp 500 juta. Artinya, jika di belikan Yamaha NMAX dengan OTR Jakarta Rp 28.945.000, artinya bisa dapat 16 unit NMAX. Itu juga masih ada kembalian.

Sebelumnya, jagat maya ini di ramaikan dengan viralnya uang koin Rp 1.000 klapa sawit di jual dengan harga fantastis. Uang Rp 1.000 ini di jual di situs online sebesar RP 100 juta. Uang koin emisi tahun 1993 ini memang sudah lama tidak terlihat dalam transaksi jual maupun beli di kalangan masyarakat.

Meski langka, ternyata uang koin bergambar kelapa sawit tersebut masih sah sebagai alat pembayaran. Terenyata uang koin tersebut tidak main-main harganya. Sayangnya, belum ada informasi. Apakah penawaran setinggi itu benar-benar ada yang beli.

Bagaimana menurut kalian para sultan? Layak gak di jual dengan harga ratusan juta. Jika lkalian minat membeli pastikan informasinya terlebih dahulu ya.

Penutup

Demikian Informasi dari kami semoga bermanfaat untuk informasi terbaru dan menarik lainnya kalian bisa ikuti terus website kami fonetekno.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.