Harga Binance Coin (BNB) Terbaru 16 November 2021

Fonetekno.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Harga Binance Coin (BNB) Terbaru 16 November 2021 untuk kalian yang ingin mengetahui update terbaru dari harga mata uang kripto Binance Coin ini.

Bisnis memang sangat di gemari oleh semua orang, apalagi jika bisnis nya tidak membuang banyak waktu dan tenaga seperti contohnya adalah bisnis online yaitu mining kripto atau pun trading mata uang kripto, untuk itu setiap hari para pelaku bisnis tersebut memang membutuhkan update terbaru dari harga setiap mata uang kripto.

Mata uang kripto adalah mata uang yang di khususkan untuk bertransaksi secara online dan dapat di perjual belikan secara legal di sebagian besar negara-negara yang memang melegalkan mata uang kripto tersebut, karena memang berbisnis online seperti ini memang memiliki banyak kelebihan.

Jika kalian adalah satu orang yang memang selalu ingin up to date mengenai harga dari mata uang kripto tersebut khususnya mata uang Binance Coin ini, kalian sudah berada di tempat yang tepat karena dalam pembahasan kali ini mimin akan bagikan mengenai judul di atas.

Terus Naik Harga Binance Coin (BNB) Terbaru 16 November 2021

Harga Binance Coin (BNB) Terbaru 16 November 2021

Binance Coin harga hari ini adalah Rp 8,825,173 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 34,557,772,088,463 IDR. Binance Coin turun 5.05 dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #3, dengan kap pasar sebesar Rp 1,472,048,918,516,537 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 166,801,148 BNB koin dan maks.

Baca Juga: Tips Dalam Mengembangkan Bisnis Online

BNB diluncurkan melalui penawaran perdana koin pada tahun 2017, 11 hari sebelum bursa mata uang kripto Binance online. BNB mulanya diterbitkan sebagai token ERC-20 yang berjalan di jaringan Ethereum, dengan total suplai dibatasi sejumlah 200 juta koin, dan 100 juta BNB ditawarkan di ICO. Namun, koin BNB ERC-20 ditukar dengan BEP2 BNB dengan rasio 1: 1 pada April 2019 dengan peluncuran mainnet Binance Chain, dan sekarang tidak lagi di-hosting di Ethereum.

BNB dapat digunakan sebagai metode pembayaran, token utilitas untuk membayar biaya di bursa Binance dan untuk berpartisipasi dalam penjualan token di landasan peluncuran (launchpad) Binance. BNB juga mendukung Binance DEX (pertukaran terdesentralisasi).

Anda tidak dapat menambang BNB sebagaimana dengan mata uang kripto proof of work, karena Binance Blockchain menggunakan mekanisme konsensus Byzantine Fault Tolerance (BFT). Alih-alih, ada validator yang memperoleh penghasilan dari mengamankan jaringan dengan memvalidasi blok.

Sebelum BNB bermigrasi ke Binance Chain, Binance melakukan pembakaran koin di jaringan Ethereum menggunakan fungsi pembakaran smart contract (kontrak pintar). Jumlah koin yang dibakar Binance didasarkan pada jumlah perdagangan bursa selama tiga bulan. Sejak peluncuran Binance Chain, pembakaran koin BNB tidak lagi dilakukan di jaringan Ethereum dan sekarang menggunakan perintah khusus pada Binance Chain, sebagai lawan dari kontrak pintar.

Baca Juga: Cara Download Extreme Motorbike Mod Apk

Anda dapat membeli BNB di bursa kripto Binance dengan transfer antar rekening atau bank, kartu kredit atau kartu debit, atau pertukaran lain apa pun yang menawarkan mata uang kripto.

Sekian untuk informasi yang bisa mimin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu kalian dalam mengetahui harga-harga dari mata uang kripto tersebut, sampai bertemu kembali di lain kesempatan.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *