Garuda Indonesia Crash Landing Di Kota Masshad Iran Viral Tiktok

7 Jul

Daftar isi

fonetekno.com– Kabar yang mengejutkan untuk masyarakat tanah air, Garuda Indonesia Crash Landing Di Kota Masshad Iran Viral Tiktok.

Garuda merupakan maskapai penerbangan Indonesia yang sudah dikenal sejak dulu, dan tidak heran jika garuda Indonesia menjadi perbincangan semua orang.

Namun kali ini Garuda Indonesia mendadak viral setelah ada unggahan video milik pengguna akun tiktok @p*********. Semenjak video muncul, video sudah dilihat 16.8k, dan dibagikan 2540 kali sehingga mendapat 1719 komentar, 10 Januari 2022, hari senin.

Mungkin buat Anda yang merasa penasaran kejadian tersebut, yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ulasan. Disisi lain, jika kalian ingin mendapat informasi lebih lainnya mimi akan merekomendasikan berikut:

Koin Kripto Zilliqa (ZIL) dan Update Harga Terbarunya
Parodi Yang Terdalam Bawa Es Teh Jumbo Viral
Jembatan Senilai Rp10 Miliar Ambruk

Garuda Indonesia Crash Landing Di Kota Masshad Iran Viral Tiktok

Jika terliha dalam video viral tiktok, Garuda Indonesia Crash Landing Di Kota Masshad Iran memang benar adanya dan sangat menegangkan jika kalian melihatnya.

Dalam ketinggian kurang lebih 10m pesawat Garuda terlihat oleng dan tidak ada keseimbangan, sehingga harus mendarat dengan keadan tersungkur.

Namun video tiktok tersebut belum diketahui pasti terkait kebenarannnya, karena suara dalam rekaman video terdengar dengan bahasa arab.

Terekait kejadian tersebut, sontak menuai banyak komentar warganet dengan berbagai Do’a agar semua penumpangnya dalam keadaan selamat.

“Alhamdulillah.. mantap pilotnya bisa mengendalikan pesawatnya” @arsylla mahreen

Namun ada juga warganet yang merasa ragu dengan kebenaran video tersebut, berikut komentar selanjutnya;

“video pertama memang pesawat Garuda Indonesia, tapi pas penumpag turun itu bukan” @raska Dayang

“Jangan nehehoaxsejak kapan Garuda ke Iran?” lanjut @meissana-pcy

Setelah kemunculan video tersebut memang belum ada yang memberikan informasi selengkapnya, apa itu Hoax atau sekedar kebetulan dari video yang diedit.

Nah, apapun yang terjadi kita hanya dapat berdo’a yang terbaik buat para penumpang pesawat Garuda agar tidak ada yang menjadi korban atau dalam keadaan selamat.

Akhir Kata

Demikian yang dapat saya sampaikan terkait informasi terupdate dan populer hari ini, dan semoga ini menjadi sebuah informasi yang sedang anda cari. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya di fonetekno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *