Full Video Tiktok Ridoy Babo Botol

Fonetekno.com – Jumpa lagi bersama mimin dalam pembahasan kali ini yaitu Full Video Tiktok Ridoy Babo Botol yang telah populer dan menjadi kata kunci utama dalam kolom pencarian di berbagai media sosial dalam beberapa hari ini.

Sebelum ke inti pembahasan, alangkah baiknya siapkan dulu paket kuota anda agar tidak terjadi error pada pertengahan pencarian anda.

Sudah sepekan ini kata kunci Full Video Tiktok Ridoy Babo Botol sudah banyak menyita perhatian publik dan sudah menghiasi seluruh berita di tanah air dan media sosial, pasalnya banyak orang yang belum tahu pasti seperti apa kronologis kejadian nya dan seperti apa full video nya.

pada kesempatan kali ini admin akan bagikan link dari Full Video Tiktok Ridoy Babo Botol tersebut agar kalian semua tahu seperti apa kejadian nya, simak terus ulasan nya.

Read:  Full Video Safiey Ilias Tayang Dada Live IG

Full Video Tiktok Ridoy Babo Botol

Di ketahui dari sebuah video yang beredar di media sosial Tiktok, seorang perempuan asal Bangladesh yang digilir oleh 4 orang pria dan 1 perempuan ajudan, telah menyita perhatian publik di sebagian negara termasuk Indonesia.

Pasalnya dalam video tersebut di perlihatkan seorang perempuan asal Bangladesh yang telah digilir oleh 4 orang pria dan lebih parah nya lagi tindak asusila tersebut melibatkan sebuah botol yang di masukan ke dalam barang perempuan itu.

Perbuatan tersebut membuat publik geram dan banyak netizen yang mengecam perilaku 4 orang pria dan 1 perempuan ajudan itu.

Baca Juga :

Read:  Adik Kakak Viral Di Hotel

Diketahui 4 oran pria tersebut bernama Mohammed Baba Sheikh, Ridoy Babo, Sagar, dan Hakeel, sementara identitas si perempuan ajudan itu tidak di ungkapkan.

Para pelaku tersebut menggunakan aplikasi Tiktok untuk memikat para perempuan dan gadis muda sebelum menjual mereka, para gadis tersebut nantinya akan di jual sebagai pelacur di negara tetangga mereka yaitu India.

Dikutip dari Toronto Sun, Polisi di Bangladesh telah menangkap 7 tersangka anggota geng perdagangan, penyelidikan polisi menyebutkan para pedagang manusia itu telah membujuk para wanita dengan janji pekerjaan bergaji tinggi di seberang perbatasan.

Mohammad Shahidullah selaku pejabat polisi yang menyelidiki kasus tersebut berkata “Gadis-gadis ini kebanyakan dari kelompok berpenghasilan rendah”.

“Mereka diberitahu bahwa mereka akan menjadi bintang di India, mereka juga dijanjikan pekerjaan di mal. Tapi ini bohong,” katanya.

Beliau juga mengatakan kepada Thomson Reuters Foundation, “Salah satu orang yang ditangkap memberi tahu kami bahwa dia mengirim setidaknya 1.000 orang melintasi perbatasan. Kami masih tidak tahu apakah itu benar,”.

Read:  Link Full Video Viral Tiktok Bangladesh Digilir 4 Pria

Dia masih berusaha mencari tahu berapa banyak perempuan yang sudah di perdagangkan oleh geng tersebut…

Mengerikan sekali ya temen-temen, dengan adanya teknologi seperti media sosial menjadikan kriminalitas semakin menjadi-jadi.

Oke, sudah cukup pembahasannya yaa temen-temen kita langsung saja pada inti dari ulasan ini, admin sudah siapkan link unduh video nya untuk kalian yang mau melihat Full Video Tiktok Ridoy Babo Botol, silahkan klik link di bawah ini.

Sebelumnya admin beritahukan bahwa admin tidak bertanggung jawab bila terjadi error atau halaman tidak bisa di muat.

>>Unduh disini<<

Penutup

Demikian yang bisa admin share ke temen-temen, semoga ulasan ini bermanfaat dan semoga kita bisa berjumpa lagi dalam ulasan selanjutnya. Sekian dan Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *