Emmanuel Macron Ditampar Warga

Fonetekno.com Jumpa kembali bersama admin disini dalam pembahasan yang telah populer baru-baru ini yakni Emmanuel Macron Ditampar Warga saat berkunjung ke kota kecil di Prancis bagian tenggara.

Siapa yang tidak mengenal Emmanuel Macron, presiden Prancis yang sedang populer setahun belakangan ini karena kebijakan-kebijakannya yang banyak menuai kecaman dari warga dunia.

Tidak sedikit orang di berbagai belahan dunia yang pro dan kontra terhadap kebijakan-kebijakan yang pernah di buatnya. Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas tentang berita yang sedang viral di media sosial, salah satunya terkait judul di atas.

Seperti apakah berita dan video nya yang telah viral tersebut? Simak terus ulasannya di bawah ini.

Read:  Novel Parable Brian Khrisna Pdf

Emmanuel Macron Ditampar Warga

Presiden Prancis Emmanuel Macron di tampar warga di wajahnya saat berkunjung ke kota kecil di Prancis bagian tenggara, insiden ini banyak menuai kecaman berbagai pihak.

Seperti dilansir AFP dan Associated Press, Rabu (9/6/2021), insiden ini terekam video yang beredar luar di media sosial, yang menunjukkan momen awal saat Macron mendekati kerumunan warga yang dipisahkan pagar pembatas untuk menjabat tangan mereka.

Saat dia mendekati warga dan ingin menyapa tiba-tiba seorang pria berkaos hijau menamparnya dengan keras di pipi sebelah kiri dan belakang Macron.

Baca Juga :

Read:  New Kode Redeem FF 26 Juli Kode Redeem FF Yang Belum Digunakan 2021

Dengan sigap tim pengawal kepresidenan segera mengamankan pria tersebut dan menjauhkannya dengan Macron, kejadian itu terekam kamera ponsel dan tersebar luas di media sosial luar.

Macron tampak memalingkan wajahnya saat tangan kanan pria itu mengenai wajahnya dan terlihat lebih tepatnya kejadian tersebut adalah pukulan, bukan tamparan.

Beikut Video terkait penamparan presiden Prancis Emmanuel Macron tersebut.

Sumber YouTube : KOMPASTV

Pria yang memakai masker itu terdengar meneriakkan slogan ‘Montjoie! Saint Denis!’ yang merupakan teriakan perang era kerajaan yang berusia seabad lalu, sebelum melanjutkan dengan kalimat ‘A bas la Macronie’ yang berarti ‘Turunkan Macron’.

Read:  Nonton Devil On Top Telegram Full Movie

Kemudian pria pelaku penamparan itu langsung di amankan bersama satu pria lainnya, kedua pelaku itu berusia 28 tahun dan pihak kejaksaan yang melakukan interogasi kepada mereka belum mengetahui motif di balik kejadian itu.

Jean Castex sebagai perdana menteri Prancis mengecam keras kejadian itu, ia berkata “Politik tidak akan pernah bisa menjadi kekerasan, agresi verbal, apalagi agresi fisik,”.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan semoga kita bertemu kembali dalam pembahasan populer yang lainnya.
Sekian dan Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *